Bertepatan dengan Bakar Tongkang, Kapolda Riau Untuk Pertama Kalinya Kunjungi Rohil

Rabu, 07 Juni 2017 13:25

BERTUAHPOS.COM (BPC), BAGANSIAPIAPI – Bertepatan dengan momen Bakar Tongkang pada tanggal 9 hingga 11 Juni, Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara berencana untuk mengunjungi Rohil dengan membawa serta seluruh keluarganya. 

Hal ini diungkapkan Bupati Suyatno bahwa pihaknya akan kedatangan Kapolda Riau untuk pertama kalinya di Negeri Seribu Kubah, dalam rangka kunjungan silaturahmi sekaligus menyaksikan acara Ritual Bakar Tongkang. 

“Bapak Kapolda rencana beserta keluarga besar akan datang kesini termasuk membawa beberapa pejabat Polda,” ujarnya, Rabu (7/6/17).

Baca: Terkait Ritual Bakar Tongkang, Bupati Rohil Klaim Pihaknya Telah Siap Sepenuhnya

Baca: MP Masih Enggan Ungkap Pengolahan Limbahnya

Lebih lanjut menurut Bupati Suyatno dijadwalkan akan hadir di Bagansiapiapi pada Sabtu (10/6) dan dijadwalkan pada malamnya akan bertemu dengan seluruh tokoh agama serta tokoh masyarakat di Bagansiapiapi. Kapolda direncanakan akan berada di Bagansiapiapi hingga Minggu (11/6).

“Rencananya adalah tanggal 10 beliau kesini dan malamnya ada pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat serta tokoh masyarakat di Masjid Agung,” tambahnya. (bpc12)