Berkinerja Buruk, Pejabat Pemko Siap Saja Kena Mutasi

Sabtu, 09 Agustus 2014 13:38
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru yang memiliki kinerja buruk, sebaiknya bersiap untuk kena mutasi kapan saja. Apalagi Walikota Pekanbaru, Firdaus MT telah mengantongi nama-nama pejabat yang kinerjanya dinilai buruk.

Hal tersebut ditegaskan Walikota Pekanbaru, Firdaus MT dalam evaluasi terhadap kinerja pegawai akan terus diberlakukan, bila kedapatan berkinerja buruk maka tidak segan-segan diganti. “Pergantian pejabat tidak akan berhenti, Akan terus dievaluasi,” ujarnya, Sabtu (08/08/2014).

 
Beberapa waktu lalu, Pemko Pekanbaru melakukan mutasi pada tiga pejabatnya. Diantaranya Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Disdik Pekanbaru Fajri Hidayat diganti oleh Katwadi yang merupakan PNS Pemko Pekanbaru. Juga mutasi terhadap Kasi Sarana dan Prasarana TK-SD Feri Syukur diganti oleh Tasmarman. Fajri dan Feri diistirahatkan menjadi staf fungsional umum di Bappeda.
 
Sementara Iriani Badrun yang merupakan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Keuangan BLH diganti oleh Yuliati Barus yang sebelumnya adalah staf di BLH. Iriani pun diistrirahatkan karena dalam kondisi berhalangan tetap. Meski terkesan mendadak, namun pelantikan tersebut dinilai memang diperlukan Pemko Pekanbaru. (riki)