Awalbros Ujungbatu Bagi Masker Siswa SD

Kamis, 20 Februari 2014 18:31

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sebagai bentuk kepedulian akan kabut asap yang menyelimuti Riau, RS Awal Bross Ujung Batu membagikan masker kepada siswa SDN 003 Ujung Batu. Aditya Dhenni, Manager Marketing RS Awalbros, Kamis, (20/02/14) kepada bertuahpos.com mengatakan, hal itu di lakukan Awal Bros Ujungbatu sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap warga sekitar terutama anak-anak yang masih rentan terhadap penyakit yang timbulkan akibat kabut asap.

“Hari ini kita bagikan lagi 500 masker untuk SDN 003 Ujung batu dari kelas 4 sampai kelas 6, sebab kelas 1 sampai 3 masih di liburkan sekolah,” ujar Adityia.

Di paparkan Aditya, selain memberikan masker kepada anak SD, manajemen Awal Bros juga memberikan edukasi kepada anak-anak SDN 003 mengenai pentingnya menggunakan masker dan bahaya yang ditimbulkan akibat adanya kabut asap. “Saya harap, anak-anak SDN 003 dapat terus menggunakan masker selama kabut masih ada dan mengerti apa akibatnya jika tidak menggunakan masker,” ujar Aditya.

Sementara itu, salah seorang guru SDN 003, Ijeh mengatakan, sangat senang dengan kedatangan Awal Bros yang memberikan masker dan memberkan edukasi kapada anak didiknya.
“Kami sangat berterima kasih kepada Awal Bros karena telah datang ke sekolah kami dengan memberikan masker dan sedikit pengetahuan. semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak kami,” ujarnya .(syawal)

Baca: RS Syafira Siapkan Divisi untuk Kelola Limbah