ASB Pekanbaru Bagi-bagi Masker

Senin, 03 Maret 2014 08:37
ASB Pekanbaru Bagi-bagi Masker

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU– Kabut asap yang tak kunjung hilang di Kota Pekanbaru tahun ini, menjadi perhatian khusus bagi ‘Rider’ Absolute Suzuki Brother (ASB) Pekanbaru. Mereka pun tergerak untuk ikut membagikan ratusan masker untuk para pengendara sepeda motor pada Minggu(02/02/2014).

Â
Adi Sonata (38) Ketua umum ASB Pekanbaru, kemarin kepada bertuahpos.com mengatakan, pembagian masker ini merupakan salah bentuk keprihatinan mereka terhadap kabut asap yang melanda kota Pekanbaru.
Â
“Kondisi asap makin tambah parah, jadi kita ambil inisiatip bagi masker ke masyarakat Pekanbaru,” tuturnya.Â
Â
Pembagian ratusan masker dilakukan di persimpangan Jalan Gajah Mada, depan kantor Guberbur Riau. Acara diikuti oleh puluhan anggota ASB, dengan membagikan masker kepada pengendara motor dan mobil yang melintas.

Advertisement

ASB merupakan forum perkumpulan anak muda Pekanbaru pengendara motor Suzuki. Program ini juga sekaligus untuk mensolidkan para bikers yang tergabung di dalam ASB.

“Masing-masing bikers kita kumpulkan dana pribadi sendiri, lalu kita belikan masker untuk dibagikan,” ungkapnya.

Baca: Bupati Ajak Warga Berbincang

ASB  merupakan sebuah Klub motor yang ada di Pekanbaru berdiri Agustus 2013 lalu. “Kita ini bukan geng motor, seperti yang meresahkan masyarakat, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita dengan sesama” tukasnya.(syawal)