Asap Berkurang, Jalanan Mulai Ramai

Senin, 17 Maret 2014 11:43

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Setelah diguyur hujan selama beberapa hari ini, kabut asap di Pekanbaru sudah mulai menipis dan lalu lintas di jalanan raya mulai ramai.

Berdasarkan pantauan bertuahpos.com pagi ini, Senin (17/3/2014), jalan-jalan protokol seperti Jalan Sudirman, Jalan Yos Sudarso, Jalan T.Tambusai dan Jalan Soekarno-Hatta sudah mulai dipadati kendaraan roda dua kembali. Kondisi ini berbeda dengan seminggu sebelumnya yang didominasi kendaraan roda empat.

Arifin, salah satu pengguna sepeda motor ketika ditemui bertuahpos.com di Jalan Soekarno-Hatta mengatakan, “kabut asap sudah mulai berkurang, jadi tidak ada alasan untuk tidak beraktifitas kembali”, ujarnya.

Lain halnya dengan Ratna, salah satu pegawai bank swasta mengaku, “Walaupun sudah berkurang, saya lebih memilih menggunakan mobil ke kantor untuk saat ini, demi menjaga kesehatan.”

Baca: Pemkab Inhil Gelar Upacara Korpri ke 44

Bagaimanapun, sebelum asap benar-benar hilang di Bumi Lancang Kuning, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan seperti selalu menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah.(smr)