APBD 2014 Sudah Bisa Digunakan

Senin, 17 Februari 2014 16:39
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Penjabat Gubernur Riau (Pj Gubri), Djohermansyah Djohan meminta agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mulai menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2014.

Hal ini disampaikannya saat memimpin Apel pagi, Senin (17/2/2014), di Halaman Kantor Gubernur Riau. “APBD Riau sudah dapat segera dilaksanakan. Bagi SKPD yang mengalami perubahan struktur organisasinya, nanti akan kita perkuat dengan Peraturan Gubernur. Karena itu saya minta instansi terkait segera membuat draf Pergub itu,” terangnya.
 
Diakuinya, saat ini ada beberapa SKPD yang harus menunggu terbitnya pergub untuk syarat melegalkan SKPD. Seperti Dinas Bina Marga, Biro Organisasi Tata Laksana, Cipta Karya, Badan Pengelola Aset Keuangan Daerah. Untuk itu ia meminta kepada SKPD yang bersangkutan agar segera menyelesaikannya supaya pembangunan tetap bisa dijalankan.
 
“Jadi tidak ada yang mengganjal pelaksanaannya APBD, tinggal masing-masing SKPD menyiapkan teknis pelaksanaannya,” paparnya. (syawal)