Antusias Warga Pekanbaru Miliki Yamaha Xabre Tinggi

Kamis, 25 Februari 2016 16:56

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Sejak diluncurkan secara resmi oleh Pebalap MotoGP legendaris, Valentino Rossi sebulan yang lalu di Bali. Motor sport terbaru Yamaha Xabre memang telah mencuri perhatian para pecinta motor cepat.

Bahkan varian motor sport yang sudah menggunakan teknologi MotoGP sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di Pekanbaru. Seperti yang disampaikan Sales Counter Sentral Yamaha Pekanbaru, Devi Revita. Kepada kru bertuahpos.com, Devi menuturkan selain R25 dan N-Max ABS, Yamaha Xabre memang dicari-cari. “Sudah banyak yang indent, kebanyakan berasal dari dalam Pekanbaru,” kata Devi, Kamis (25/02/2016).

Alasan konsumen memilih Yamaha Xabre juga karena desain bergaya ekstrem. Sehingga cocok bagi mereka yang menyukai tampilan kendaraan yang sporty dan keren.

Saat ini Yamaha Xabre secara fisik belum dipajang Sentral Yamaha Pekanbaru. Namun untuk pemesanan bisa datang langsung ke showroom untuk dibantu indent online. Untuk harga On The Road (OTR) Pekanbaru Yamaha Xabre dilepas Rp 33 juta. “Bisa datang ke dealer Yamaha, kita akan bantu pesankan secara online,” ujar Devi.

Baca: Kecipratan Anies Baswedan, Plt Gubri Jadi Artis Sehari

Namun banyak juga yang masih menunggu Yamaha Xabre di Pekanbaru. “Ada yang mau lihat fisiknya dulu, baru memutuskan beli atau tidak. Kalau butuh informasi bisa datang akan kita jelaskan,” katanya.

Untuk informasi lebih lengkap bisa segera kunjungi Dealer Sentral Yamaha Pekanbaru di Jalan Nangka Ujung atau hubungi Devi di 0852 7871 0440.

Seperti yang diketahui, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Xabre sebulan lalu. Nama Xabre memiliki filosofi desain yakni “Ultimate Street Fashion Sport” yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat-sangat tajam, dan modern.

Nuansa cara berkendara yang ditawarkan Xabre akan langsung menjadi tren terbaru gaya berkendara dan menjadi pilihan utama anak muda Indonesia.
Bukan cuma bergaya, Xabre juga didukung dengan teknologi mesin 150 cc LC4V Fuel Injection yang terbukti memiliki akselerasi atau tarikan paling cepat namun irit konsumsi bahan bakar. Ini karena mesinnya telah mengadopsi SOHC dengan Cylinder Bore 57 mm Langkah Piston 58,7 mm yang sangat ideal untuk jalan perkotaan yang padat.

Penulis: Riki