Hanya Februari Ini, Beli Yamaha R25 Diskon Rp 5 Juta

Kamis, 25 Februari 2016 17:06

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Ingin memiliki sepeda motor baru, tetapi budget terbatas. Jangan khawatir, Sentral Yamaha Pekanbaru punya promo diskon hingga Rp 5juta tiap unit Yamaha R25.

Seperti yang disampaikan Sales Counter Sentral Yamaha Pekanbaru, Devi Revita kepada kru bertuahpos.com. “Selama Februari ini kita punya promo hemat, khusus Yamaha R25 ada diskon Rp 5 juta khusus unit tahun 2015,” katanya, Kamis (25/02/2016).

Memang motor sport Yamaha R25 ini memiliki daya tarik sendiri dari segi desainnya. Desainnya sangat gahar dan sporty. Desain yang mengadopsi dari motor balap Yamaha ini memang mempunyai estetika tersendiri.

Promo ini untuk membantu dan meringankan konsumen yang ingin memiliki sepeda motor sporty Tetapi budget terbatas. Untuk harga on the road (OTR) Pekanbaru Yamaha R25 dilepas Rp 55,4 juta belum didiskon. Lalu R25 GP Tech 3/movistar Rp 56 juta, kemudian R25 ABS seharga Rp 61,4 per unit.

Baca: Ini Promo Hyundai Sambut Imlek

Selain R25, Yamaha Xabre juga mulai diminati konsumen di Pekanbaru. Hanya saja untuk tipe terbaru ini tidak ada potongan harga. konsumen memilih Yamaha Xabre juga karena desain bergaya ekstrem. Sehingga cocok bagi mereka yang menyukai tampilan kendaraan yang sporty dan keren.

Saat ini Yamaha Xabre secara fisik belum dipajang Sentral Yamaha Pekanbaru. Namun untuk pemesanan bisa datang langsung ke showroom untuk dibantu indent online. Untuk harga On The Road (OTR) Pekanbaru Yamaha Xabre dilepas Rp 33 juta. “Bisa datang ke dealer Yamaha, kita akan bantu pesankan secara online,” ujar Devi.

Namun banyak juga yang masih menunggu Yamaha Xabre di Pekanbaru. “Ada yang mau lihat fisiknya dulu, baru memutuskan beli atau tidak. Kalau butuh informasi bisa datang akan kita jelaskan,” katanya.

Sedangkan Yamaha N-max Rp 25,9 juta gratis jaket eklusif. N-max ABS seharga Rp 29,7 juta juga gratis jaket eklusif.

Tunggu apalagi, bagi yang berminat bisa langsung kungjungi dealer Sentral Yamaha Pekanbaru di Jalan Nangka Ujung. Atau jika sibuk bisa hubungi Devi di 0852 7871 0440.

Penulis: Riki