Annas Minta Bahas Ulang APBD

Kamis, 27 Februari 2014 15:48
Annas Minta Bahas Ulang APBD
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Gubernur Riau (Gubri) H Annas Maamun meminta agar Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Riau kembali membahas perubahan  pemecahan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).  Pasalnya, Gubri menilai ada SOTK yang tidak sesuai aturan.
Â
Kepada bertuahpos.com, Kamis (27/02/2014), Gubri mengatakan, APBD perlu diperbaiki lagi mana yang tidak bagus. Seperti  masalah pemecahan satuan kerja, kalau memang itu bermasalah agar tidak  dilaksanakan.

Â
Anas mengakui, ada indikasi perubahan SOTK yang salah dan tidak boleh dilaksanakan. Seperti Dinas PU yang dibagi dua menjadi Bina Marga dan Cipta Karya, akan di perbaiki kembali. “Jangan di pecah begitu saja. harus ada aturan,” pungkasnya.
Â
Karena pemecahan ini dibahas oleh DPRD, Annas miminta DPRD Riau agar melakukan pembahasan ulang oleh DPRD. Sesuai  undang undang harus di sempurnakan lagi.
Â
“Kalau hanya untuk gaji, APBD sudah bisa digunakan, yang lain jangan dulu. Rapat aja sebentar, rumuskan  bagaimana APBD ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat. (syawal)

Advertisement

Â

Baca: Wako Sebut Rumbai dan Rumbpes Tak Bisa Dimekarkan Jadi 4 Kecamatan

Berita Terkini

Jumat, 14 Agustus 2020 07:01

Catatan Sejarah 14 Agustus: Lahirnya Gerakan Pramuka

#PRAMUKA

Jumat, 14 Agustus 2020 06:32

Ibu Susi Buka Lowongan Kerja, Ada yang Minat? Cek Dulu Syaratnya

BERTUAHPOS.COM — Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti buka lowongan kerja, beberapa posisi untuk di kantornya. Informasi lowongan kerja itu diunggah Susi Pudjiastuti di…

Jumat, 14 Agustus 2020 05:25

3 Hal Urgen yang Harus Dilakukan Telkomsel Terkait Kasus Gangguan Jaringan

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Ada banyak pihak yang terdampak dari gangguan jaringan Telkomsel akibat terbakarnya Fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, pada Selasa,…

Jumat, 14 Agustus 2020 04:15

RB Leipzig Singkirkan Atletico Madrid

#CHAMPIONS

Kamis, 13 Agustus 2020 19:20

Inilah Beberapa Penyebab Rambut Rusak

#FAKTOR RAMBUT RUSAK

Kamis, 13 Agustus 2020 19:11

Yuk Kenali Faktor Penyebab Kanker Pada Anak

#CEGAH KANKER PADA ANAK