Anas Bantah Isu Akan Bawa Orang Rohil Isi Kursi Pejabat Di Pemprov Riau

Kamis, 20 Februari 2014 13:20

BERTUAHPOS.COM,PEKANBARU – Gubernur Riau H Annas Maamun membantah isu yang beredar kalau dirinya akan membawa orang dari Rokan Hilir (Rohil) untuk mengisi beberapa kursi penting di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau setelah dirinya menjadi orang nomor satu di Riau.

“Saya tidak akan ada bawa orang dari Rohil untuk mengisi kekosongan disini. Kalau ada cerita saya bawa dari Rohil itu bohong,” tegasnya Anas kepada bertuahpos.com, Kamis (20/02/2014).

Diakuinya, memang ada beberapa orang yang memintanya untuk mengisi kursi di Pemprov Riau. Iapun berjanji akan menaikkannya karena sudah banyak mengabdi di Rohil. Tapi syaratnya bagi Anas orang yang ia pilih itu tidak memilih jabatan apa yang mereka minta.

“Ada satu orang kemarin yang minta pindahkan ke sini (pemprov Riau, red). Dan itu bisa saya naikkan satu orang dari rohil, tapi syaratnya jangan memilih, kalau memilih tidak bisa,” terang Anas.

Baca: Habis Sholat Jumat, Demo Pedagang Ramayana Pekanbaru Akan Berlanjut

Dipaparkan Anas, kerena ia baru masuk hari ini, ia harus cari dulu siapa yang cocok untuk mengisi kursi-kursi yang masih kosong. “Kita pelajari dulu dan mempertimbangkan siapa orang bagus dan rajin bekerja dibidang yang akan ditempatkan,” pungkasnya.(Syawal)