Aksi 20 Oktober: Janji Harus Ditepati!!

Kamis, 19 Oktober 2017 22:17
Aksi 20 Oktober: Janji Harus Ditepati!!

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Terkait aksi esok hari, menagih janji Joko Widodo dan Jusuf Kalla semasa kampanye dengan titik kumpul kantor DPRD Riau membuat mahasiswa semakin mendukung aksi yang akan dilaksanakan.

Gubernur Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Suska, Rahmat Eka Saputra menyetujui akan adanya aksi besok.

“Kalau untuk aksinya setuju, karena janji harus di tuntut untuk di tepati, rakyat butuh bukti bukan cuma sekedar janji,” ungkap Amek sapaan akrabnya, Kamis (19/10/2017).

Selama tiga tahun belakangan, pemerintahan Joko Widodo dinilai tidak dapat menuntaskan permasalah pajak, harga minyak yang kini naik, tenaga kerja asing, hingga permasalahan mendasar yang dialami bangsa ini pun tidak dapat dituntaskannya.

Baca: Remitansi Buat Rupiah ‘Goyah

“Selama tiga tahun kepemimpinan Jokowi-Jk, seperti yg kita ketahui bersama, harga minyak yang naik, pajak, masalah tenaga kerja asing, dan permasalahan mendasar lainnya yang sebelumnya di janjikan oleh Jokowi-Jk untuk di tuntaskan. Namun sampai sekarang hal itu sangat bertolak belakang dengan kenyataannya, saya sangat apresiasi dengan kinerja Jokowi-Jk yg bisa membangun infrastruktur negara menjadi lebih merata, dan hal hal positif lainnya yang telah mereka laksanakan, namun saya juga sangat kecewa dengan kepemimpinan Jokowi-Jk selama tiga tahun ini karena banyak janji yang tidak bisa ditepati oleh mereka,” ungkapnya. (mg4)

Saat ini yang perlukan adalah merealisasikan setiap janji-janji yang telah dibuat semasa kampanye dan melakukan langkah konkret.
“melakukan langkah konkret untuk menyelesaikan semuanya” tutupnya. (mg4)