70 Anak Meriahkah Lomba Bayi Sehat di Awal Bros Ujung Batu

Kamis, 12 Juni 2014 16:44
70 Anak Meriahkah Lomba Bayi Sehat di Awal Bros Ujung Batu

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 2, RS Awal Bros Ujung Batu menggelar lomba bayi sehat. Kegiatan ini dilakukan pada Senin (9/6/2014) kemarin dan dibuka oleh Dr Lanisa Nauli, pewakilan dari Direktur RSAB Ujung Batu.


Dalam sambutannya, Dr Lanisa mengatakan, Kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu upaya atau stimulus untuk meningkatkan kunjungan Imunisasi Bayi ke RS Awal Bros UB.


“Ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan cakupan imunisasi dasar dan meningkatkan pengetahuan dan peran serta masyarakat akan pentingnya Imunisasi dalam peningkatan gizi dan kesehatan bayi mereka,” terangnya.


Acara ini mendapatkan apresiasi dari para orang tua. Terbukti dari jumlah peserta yang berjumlah 70 orang. Selanjutnya peserta dibagi dalam dua kategori yakni kategori A untuk umur 3-5bln dan kategori B untuk umur 6-10bln.

Baca: Bupati Syamsuar Nilai Kondisi Melayu Islam Siak Lagi Gamang


Dalam perlombaan tersebut dipilih  M Ghazy Rafiodi sebagai pemenang pertama, Naila Afifah pemenang ke dua, dan Dirga syafa sebagai pemenag ke tiga.


Sedangkan Harapan kategori A, juara 1 dimenagkan oleh M Yasin, juara dua Nevan Atha, dan juara ketiga bernama M Arfan Aziz. Untuk kategori B, di menangkan oleh Keanu Edia Alvaro sebagai juara 1, Bramantio Calakan juara 2, dan Azka Nour juara 3.(rls/syawal)