1.500 Tiket Pertandingan Timnas U-19 Ludes

Sabtu, 14 Juni 2014 17:59

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU– Jelang pertandingan antara tim Pra PON melawan Timnas U-19 masyarakat berbondong-bondong mendatangi tempat penjualan tiket yang telah ditetapkan PSSI Riau.

Station Manager Grass 108.5 FM, Gilang menyebutkan antusias masyarakaat sangat besar untuk melihat secara lansung pertandingan tim yang fenomenal. “menurut saya amazing. Bahkan saya lumayan kaget mendapatkan antusias masyarakat yang sangat tinggi,” sebutnya Sabtu (14/06/2014).

Gilang mengaku kewalahan melayani antusias masyarakat yang antusias mendapatkan tiket. “Kita sangat kewalahan. Apalagi Gress baru kali ini menjual tiket untuk nonton timnas,” sebutnya.

Sebut Gilang gairah sporter tidak hanya berasal dari daerah-daerah yang ada di Riau semata. “Sampe luar provinsi juga ada yang datang untuk turut andil menyaksikan pertandingan,” jelasnya..

Baca: Warga di Pekanbaru Keluhkan WhatsApp Tak Bisa Kirim dan Unduh Foto

Hingga kini setidaknya 1500 voucer tiket ludes terjual. Beberapa kelas yang sudah habis antara lain VIP Barat, tribun atas dan selatan. “beberapa kelas masih ada 200 tiket lagi untuk tiga kelas, VIP timur Rp 82.500, Utara Rp 44.000 dan kelas II Rp 55.000,” sebutnya.

Bagi masyarakat yang masih berminat bisa langsung datang ke Radio Gress 108.5 FM di Jl.Punai no.8 Sukajadi. “Kita standby dari pagi sampai pukul 21.00 WIB malam untuk para penggila bola ini.  Hari ini terakhir menjual tiket, besok udah fokus penukaran voucer dengan tiket asli,” tutupnya. (RIki)