02 Santri Yayasan Al- Hidayah Laksanakan Wisuda Iqra dan Khatam Alquran

Minggu, 20 April 2014 12:52

BERTUAHPOS.COM,PEKANBARU – Hari ini Minggu (20/14/2104) menjadi hari bersejarah bagi 102 santri Raudatul Athfal Al- Hidayah yang melaksanakan wisuda iqra’ dan khatam Alquran. Acara difokuskan di Jalan Rawabening Arengka Pekanbaru.‬ Pawai yang diikuti para santri dengan ditemani orang tua, diawali dengan arakkan Marching Band Ulul Azmi dari pangerat hidayat, rute pawai mengelilingi perumahan Rawabening.

“Acara wisuda pada hari ini merupakan yang ke 7 yang diikuti 102 santri terdiri dari RA dan PDTA, semoga dengan adanya acara wisuda iqra’ dan khatam Al-quran ini dapat menjadkan anak – anak santri kita lebih cinta pada Al- quran,”ujar Hj Ratna Wilis selaku ketua yayasan.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Perumahan Rawabening atas semua dukungan yang diberikan kepada Yayasan Al- hidayah. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pak RT, Pak Rw, para tetangga, terutama bude yang memberikan tanahnya untuk taman bermain RA Al-hidayah dan semua Guru yang ikut membantu kemanjuan Yayasan Al- hidayah ini sehingga menjadi RA percontohan dengan akreditas A dan nilai 99,”ujarnya.‬

Acara dimeriahkan dengan penampilan para santri seperti pembacaan puisi,dai cilik, dan bacaan ayat – ayat pendek. (yogi)

Baca: Sejarawan: Museum Perjuangan Itu Bukti Riau Pernah Berjuang