Ulurkan Bantuan Anda, Panti Asuhan Ali An-Nafi’i Butuh Mushola

Jumat, 21 Februari 2020 11:01
Ulurkan Bantuan Anda, Panti Asuhan Ali An-Nafi’i Butuh Mushola

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Panti Asuhan Ali An-Nafi’i yang berada di Jalan Sidodadi 1 Nomor 408, Kelurahan Perhentian Marpuyan, Marpoyan Damai, Pekanbaru, sangat membutuhkan adanya mushola.

Pengasuh Panti Asuhan Ali An-Nafi’i, Ali Sosiyar mengatakan selama ini anak asuhnya harus berjalan cukup jauh, yakni hingga 300-500 meter jika ingin salat di masjid. Apalagi jika hujan turun, akan membuat perjalanan ke masjid menjadi lebih sulit.

Advertisement

“Ada masjid yang dekat, tapi di seberang jalan Soekarno – Hatta ini. Mobil banyak, truk juga banyak. Lebih bahaya lagi kalau mau ke masjid seberang jalan,” ujar Ali kepada bertuahpos.com.

Dengan alasan itulah, Ali menyebutkan pihaknya ingin membangun sebuah mushola. Tak hanya untuk salat, mushola ini nantinya bisa digunakan untuk banyak kegiatan keagamaan.

Baca: Order Book Saham, Apa itu Bid Vol, Bid, Aks Vol dan Ask?

Sayangnya, biaya pembangunan mushola tidaklah murah. Apalagi, Panti Asuhan Ali An-Nafi’i tak punya donatur tetap.

Bagi yang ingin membantu Panti Asuhan Ali An-Nafi’i, bisa langsung datang ke Jalan Sidodadi 1 Nomor 408, Kelurahan Marpuyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru atau menghubungi nomor HP 0852 6515 1678. Atau bisa juga melalui Nomor Rekening BRI: 5510 – 01 – 030274 – 53 – 4. (bpc2)