Pelatih Arsenal Sebut Cedera, Mesut Ozil Jawab di Twitternya

Rabu, 15 Juli 2020 13:35
Pelatih Arsenal Sebut Cedera, Mesut Ozil Jawab di Twitternya
Gelandang Arsenal Mesut Ozil – (Foto: Net)

BERTUAHPOS.COM Mesut Ozil mengatakan dirinya siap untuk bertanding. Memang, sejak Liga Primer Inggris musim 2019/2020 kembali bergulir, pelatih Arsenal Mikel Arteta mengizinkan Ozil untuk merumput. Dia sempat duduk di bangku cadangan saat the Gunners Brighton and Hove Albion serta Southampton. Namun sampai peluit berakhirnya pertandingan mantan pemain Real Madrid ini tetap menjadi penonton.

Arteta sempat mengatakan bahwa gelandang Arsenal, Mesut Ozil, sedang cedera punggung, pada pekan ke-36 Liga Inggris, kubu Meriam London menghadapi Liverpool. Arsitek asal Spanyol ini mengonfirmasi tidak akan menurunkan Ozil dalam duel di Stadion Emirates, London. “Situasinya masih sama seperti sebelumnya (cedera punggung),” kata Arteta seperti dikutip dari Daily Mail.

Bintang Timnas Jerman inipun memberikan responnya terhadap pernyataan sang pelatih. Respon itu dia jawab melalui akun Twitternya. Ozil bilang kalau dirinya baik-baik saja. Dia siap turun ke lapangan untuk memperkuat Arsenal. “Saya siap,” tulisnya singkat di Twitter. Hal ini tentu saja menimbulkan pertanyaan di kalangan fans. Mereka menduga antara Ozil dan Arteta ‘tidak cocok’.

Advertisement

Namun berkali-kali pula Arteta menyangkal dugaan itu. Dia bahkan memberikan jaminan kalau Ozil akan tetap memperkuat Arsenal kedepannya. Dia menilai Ozil adalah pemain yang berbakat, dan berkualitas. “Selalu ada tempat untuk pemain dengan kualitas seperti dia,” ujar Arteta.

Diketahui, kontrak Ozil di Arsenal berakhir hingga Juni 2021. Hingga kini belum ada gelagat perpanjangan kerja sama antara kedua kubu. Agen sang pemain, Erkut Sogur menyatakan kliennya ingin menghabiskan sisa kontrak tersebut. Jika demikian, musim depan, pesepakbola 31 tahun ini berstatus agen bebas, alias bisa pergi ke mana saja secara gratis. Dia sudah tampil dalam 254 laga di berbagai ajang, dan mencetak 44 gol. (bpc2)

Baca: Hanya Booth Unik dan Susu Murni, MooNyusu Pekanbaru Raup Omzet Rp 1,5 Rupiah