Pecinta Durian Wajib Coba! Creamy Durian Lapis Cake Lembut Hanya di Lekeix

Sabtu, 01 Oktober 2016 15:14
Pecinta Durian Wajib Coba! Creamy Durian Lapis Cake Lembut Hanya di Lekeix

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Durian yang begitu creamy dilapisi oleh cake lembut tentunya membuat Anda menelan ludah serasa menikmatinya. Apalagi kalau bukan Lekeix.

Lekeix ini merupakan cake durian yang terdiri dari 2 lapisan. Lapisan pertama terdapat cake lembut dibawahnya dan lapisan atas terdapat cream durian yang begitu menggugah selera.

Advertisement

“Lekeix hadir dan fokus ke durian dan cake. Memberikan sensasi berbeda dengan menyantap creamynya durian dengan lembutnya cake untuk para pecinta durian dan tentunya masyarakat kota Pekanbaru,” ungkap Alex selaku owner Lekeix kepada kru Bertuahpos.com, Sabtu (01/10/2016).

Cake durian ini hanya terdiri dari satu ukuran yakni 7×7 cm, menggunakan cup alumunium foil. Tujuannya adalah agar lebih simpel dan praktis saat disantap dan juga untuk dibawa-bawa.

Baca: Bupati Terima LHP Atas LKDP 2015

Soal harga tidak perlu khawatir. Dijamin harga tidak akan membohongi rasa dan kualitasnya. Hanya dibandrol Rp10 ribu per cupnya. Juga tersedia 1 box dengan isi 6 cup, seharga Rp60 ribu per box. Serta tertata rapi dengan insert khusus agar produk lebih aman jika dibawa-bawa.

“Kan kita hadir di beberapa tempat. Untuk di toko Jalan Gatot Subroto, Mall Ciputra Seraya dan Pasar Buah jalan Sudirman hanya dibandrol Rp10 ribu per cupnya. Per box hanya Rp 60 ribu dengan isi 6 cup. Namun untuk di Bandara sedikit lebih tinggi, hanya Rp 12 ribu per cupnya dan Rp 70 ribu per box nya,” jelasnya.

Durian yang digunakan Lekeix merupakan durian asli dari Riau, seperti dari Bangkinang. Untuk proses pembuatan durian sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet dan perasa tambahan. Untuk menjaga taste dan kualitasnya, Lekeix diproses menggunakan bahan-bahan terbaik, mulai dari buat cakenya, sampai cream duriannya. “Karena kita sangat mengutamakan taste dan kulitas,” sambungnya.

Hal itu ditandai dengan ketahanan Durian Cake hanya sampai 12 jam jika berada diluar kulkas. Sedangkan berada di kulkas hanya bertahan sampai 5 hari. “Diharuskan durian and cake ini tidak diletakkan di freezer, karena pondasinya akan jadi rusak dan tentunya tastenya sudah berubah,” tegasnya.

Tidak hanya itu, juga terdapat expired yang dicantumkan pada setiap cup. “Harapannya semoga bisa menjadi produk baru di Pekanbaru, produknya anak negeri Pekanbaru sendiri,” ujarnya.

Selain itu, Lekeix juga menghadirkan jenis makanan lain seperti brownies, lapis legit, taiwan cheese cake, namun dapat disantap jika diorder terlebih dahulu. Untuk melihat produk lainnya dapat cek akun Instagram di @lekeix.

Sudah tidak sabar untuk segera menyantap Durian Cakenya Lekeix, langsung saja meluncur ke salah satu outlet yang ada dijalan Gatot Subroto nomor 11 E Pekanbaru. Kemudian juga hadir di Mall Ciputra Seraya lantai dasar, Pasar Buah DBN, Jalan Jendral Sudirman dan terakhir di Pintu Keberangkatan Bandara Internasional SSK II, lantai dasar.

Menerima delivery order dengan minimal pembelian 2 kotak dan jarak maksimal 5kg dari lokasi. Buka ditoko dari jam 08.00 WIB sampai jam 18.30 WIB. Untuk di Mall dan Pasar buah sesuai jam operasional, dan di Bandara mulai jam 05.00 sampai jam 21.00 WIB.

Penulis: Dilla

Berita Terkini

Selasa, 11 Agustus 2020 14:32

Syahrul Aidi: Riau Nggak Dapat Apa-apa dari Sawit!

#INFRASTRUKTUR #RIAU

Selasa, 11 Agustus 2020 14:10

Sudah Tahu Belum, Kental Manis Bukan Susu

#KENTALMANIS

Selasa, 11 Agustus 2020 13:32

Gubri Akui Topangan Ekonomi Riau dari SDA Merosot 10 Tahun Terakhir

#RIAU #SDA #PERKEBUNAN

Selasa, 11 Agustus 2020 12:28

Untuk Pemula, Ini Syarat Jadi Eksportir

#TIPSEKSPOTIR

Selasa, 11 Agustus 2020 12:15

Harga TBS Sawit Riau: Jadi Rp1.984 Akibat Ekspor CPO Naik Tajam

#HARGATBS #SAWITRIAU

Selasa, 11 Agustus 2020 12:14

Inilah Tujuh Jagoan PDIP Riau di Pilkada Serentak 2020

#PILKADA

Selasa, 11 Agustus 2020 11:49

Iyeth Bustami Resmi Diusung PDIP di Pilkada Bengkalis

#IYETH #BUSTAMI