Messi Pilih City Jadi Klub Barunya

Kamis, 27 Agustus 2020 08:30
Messi Pilih City Jadi Klub Barunya

BERTUAHPOS.COM — Lionel Messi telah memutuskan Manchester City sebagai klub barunya setelah keputusannya meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Kabar ini kali pertama ditulis oleh Esporte Interativo, Marcelo Bachler, pada awal pekan lalu. Kini dikabarkan bahwa Messi ingin bergabung dengan Pep Guardiola, di Etihad Stadium sebagai tempat barunya.

Advertisement

Messi memang melalui tahun-tahun terbaik dalam karirnya bersama Pep Guardiola pada 2008-2012 hingga memenangkan 2 gelar Liga Champions.

Kabar lain yang beredar, Messi sebenarnya sudah menghubungi Pep Guardiola sejak pekan lalu mengenai potensi pindah klub ini.

Baca: Ahli Psikologi Sebut Vape dan Rokok Tembakau Sama Saja

Llorens dan Faez menegaskan bahwa Manchester City sudah utak-atik anggaran untuk mencari tahu, apakah mereka bisa merekrut Messi tanpa melanggar aturan atau tidak. Jika memungkinkan, maka keberadaan Messi di klub ini akan segera dilaksanakan.

Hal ini tentulah kabar buruk bagi Inter Milan sebab ramai diberitakan sebelumnya bahwa klub ini akan menjadi tempat berlabuh Messi setelah tidak lagi dengan Barcelona.

Keputusan Messi hengkang dari Barca setelah klub itu mengalami masa yang buruk, dengan kekalahan memalukan 8-2 dari Bayern Munich di perempat final liga Champions. (bpc2)