Yuk, Lihat Sadira Plaza Disetiap Lantainya

Rabu, 31 Agustus 2016 11:37
Yuk, Lihat Sadira Plaza Disetiap Lantainya

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Pasca soft opening pusat perbelanjaan Sadira Plaza belum terlihat ramai dikunjungi. Pasalnya selain karena baru beroperasional, ditempat ini juga belum banyak tenant yang buka.

Bertuahpos.com melakukan tinjauan langsung ke lokasi tersebut. Pusat perbelanjaan ini sebelumnya memang dinanti-nantikan masyarakat seperti mal lainnya. Bangunan megah yang terletak di Jalan Riau itu terdiri dari 4 lantai, selain 2 lantai parkir kendaraan roda dua dan roda empat.

Di lantai G, yang merupakan lantai pertama dari pusat perbelanjaan itu sudah dipenuhi sebanyak 9 tenant dari 18 tempat yang tersedia. Sisanya masih ada sebanyak 9 tempat lagi yang masih kosong. Namun ditempat ini sudah ada beberapa tempat yang diboking.

Salah satu tenant yang cukup mencolok di lantai ini adalah J.CO dan Breadtalk, kedua tenan itu sangat mendominasi sehingga mudah terlihat. Posisinya persis di depan tangga. Di lantai ini tersedia ruangan yang cukup luas untuk sebuah pergelaran acara besar atau pameran.

Baca: 10 Mainan Ini Ingatkan Kita Pada Masa Kecil

Selain dua produk ternama tersebut, dilantai ini juga ada tenant Optik Tunggal dan Best Time yang menjual produk beragam jenis jam dengan kualitas terbaik. Sementara beberapa tenant lainnya masih tutup, namun sudah tertera tulisan bahwa tenant-tenant tersebut diboking beberapa produk ternama dan akan beroperasi. Seperti  Body Shop dan Maxx Coffee. Dilantai ini juga disediakan spot foto yang biasanya digunakan pengunjung untuk berfose. Akses untuk masuk ke Tangram Hotel juga melalui lantai G. Akses pintu masuk untuk lantai ini juga terdapat pintu otomatis.

Sementara di lantai UG, tersedia sebanyak 26 tempat, yang sudah terisi sebanyak 14 tenant. Masih ada sisa 7 tempat yang masih kososng. Di lantai ini salah satu produk yang cukup mendominasi adalah CFC, yang posisinya tepat berada di depan tangga.

Selain itu juga banyak terlihat stand kuliner dan jajanan yang biasa disebut dengan Jajanan Bintang. Ada belasan outlet kuliner makanan ringan yang sudah beroperasi, seperti Prima Bolu, l’cheese, Jumong Ice Cream, Top Tebu, Tahu Gila, Kroyaki, Dhil’s chuross, Snow Ice Town dan lain-lain.

Dilantai ini juga masih terdapat tenant yang kosong, namun sudah diboking dan akan segera difungsikan oleh beragam produk ternama, misalnya tenant Eprise, Watchout, Triset, Fipper. Sementara tenant yang sudah beroperasi kebanyakan kuliner dan jajanan misalnya, Eggo Waffle dan Crepe Signature. Dilantai ini juga bakal jadi tempat atm center. Namun terlihat masih banyak spot yang kosong.

Sementara di lantai 1, tersedia sebanyak 18 tempat. Sebanyak 8 tempat sudah berisikan tenant, sisanya ada sebanyak 9 tempat yang masih menunggu. Di depan tangga eskalator, pengunjung akan disuguhkan dengan pernak-pernik aksesoris dari Kitty Shop dan Qing Nail & Art. Beranjak lebih ke tengah sebuah tempat buku dari Karisma sudah beroperasi, dan tempat makan D’cost Seafood.

Di lantai 2, lantai paling atas dari Sadira Plaza terdapat Game Centre yang didominasi oleh 2 jenis permainan yang cukup menarik perhatian. Yakni, Coco Land, yang menyuguhkan jenis permainan unik dan tidak tersedia ditempat lain. Seperti Sky Jumper, Sky Ring dan Coco Train.

Sadira Plaza adalah salah satu pusat perbelanjaan dengan konsep yang tidak jauh berbeda dengan pusat perbelanjaan modern lainnya. Namun daya tarik Sadira, selain baru hadir, juga konsep unik dan menarik yang disuguhkan pada setiap dinding di masing-masing lantai. Sehingga banyak pengunjung bisa berfose untuk mengabadikan momentum unik pada setiap lantainya. Suguhan gaya moderen elegan membuat objek kian terlihat mewah dalam kamera.

Selain itu dua permainan unik seperti Sky Ring dan Sky Jumper dipastikan hanya tersedia di pusat perbelanjaan ini. Pada saat weekand sebagian besar pengunjung menghabiskan waktunya untuk bermain dan bersantai bersama keluarga dan kerabat dekat.

Penulis: Dilla