Kinerja ASN Inhil Akan Terus Dievaluasi

Minggu, 28 Mei 2017 18:10
Kinerja ASN Inhil Akan Terus Dievaluasi

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – Sekertaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir mengingatkan kepada 232 pejabat eselon IV bahwa pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan terus melakukan evaluasi kinerja.

“Penilaian kinerja tersebut baik melalui atasan langsung maupun tim, dengan harapan nantinya akan didapat ASN yang memiliki kompentensi tinggi, berkerja baik, disiplin, ihklas, berintegrasi, proposional yang sesuai dengan jabatannya,” ucap Sekda Indragiri Hilir, Said Syarifuddin, usai melantik 232 pejabat eselon IV di Engku Kelana Tembilahan, Selasa, 31 Januari 2017.

Advertisement

Dia juga berharap, seluruh ASN di Kabupaten Indragiri Hilir dapat bekerja dengan sebaik mungkin dalam rangka membantu pimpinan untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh instansi masing-masing, seperti pengawasan dilapangan terhadap pekerjaan fisik, memberikan pengertian dan pengawasan terhadap guru, maupun pegawai pukesmas dalam rangka pelayanan, baik untuk pendidikan dan kesehatan, demikian juga untuk uptd lainnya sesuai tugas dan fungsi masing-masing instansi.

“Tingkatkan prestasi kerja dan kinerja saudara yang diwujudkan dengan kemampuan bekerja sama, dengan team  work yang baik, optimalkan segala sumber daya yang dimiliki, agar semua program kerja dapat dilaksanakan secara konsisten, terutama penggunaan anggaran, agar dipergunakan secermat mungkin sehingga terserap seperti yang direncanakan,” pesan Said.

Baca: Ini Program Capaian Pembangunan di HUT ke-235 Kota Pekanbaru

Selain itu, Said juga meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja sesuai dengan peraturan da  perundang-undanfan yang berlaku.

“Bekerjalah sesuai tupoksi serta berdasarkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku agar dalam pelaksanaan tugas tidak berimplikasi pada akibat hukum yang dapat menyusahkan,” tukasnya.(Adv)

Berita Terkini

Sabtu, 23 Januari 2021 05:00

Catatan Sejarah 23 Januari: Penyerangan Westerling di Bandung

#WESTERLING

Jumat, 22 Januari 2021 17:34

Kepala Daerah Itu Menentukan Vaksinasi Berhasil Atau Tidak

#Vaksinasi #KepalaDaerah #Corona

Jumat, 22 Januari 2021 17:34

TikTok Didenda Rp13,1 Miliar

#TikTok #aplikasi #Gugat

Jumat, 22 Januari 2021 15:12

Budi Gunadi Akui 3T Covid-19 Salah Sasaran

#3T #BudiGunadi #Menkes

Jumat, 22 Januari 2021 14:45

Antisipasi Banjir dan Longsor UPT PUPR Riau Diminta Siaga 24 Jam

#Banjir #Regional #RiauSumbar