Kinerja ASN Inhil Akan Terus Dievaluasi

Minggu, 28 Mei 2017 18:10

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – Sekertaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir mengingatkan kepada 232 pejabat eselon IV bahwa pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan terus melakukan evaluasi kinerja.

“Penilaian kinerja tersebut baik melalui atasan langsung maupun tim, dengan harapan nantinya akan didapat ASN yang memiliki kompentensi tinggi, berkerja baik, disiplin, ihklas, berintegrasi, proposional yang sesuai dengan jabatannya,” ucap Sekda Indragiri Hilir, Said Syarifuddin, usai melantik 232 pejabat eselon IV di Engku Kelana Tembilahan, Selasa, 31 Januari 2017.

Dia juga berharap, seluruh ASN di Kabupaten Indragiri Hilir dapat bekerja dengan sebaik mungkin dalam rangka membantu pimpinan untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh instansi masing-masing, seperti pengawasan dilapangan terhadap pekerjaan fisik, memberikan pengertian dan pengawasan terhadap guru, maupun pegawai pukesmas dalam rangka pelayanan, baik untuk pendidikan dan kesehatan, demikian juga untuk uptd lainnya sesuai tugas dan fungsi masing-masing instansi.

“Tingkatkan prestasi kerja dan kinerja saudara yang diwujudkan dengan kemampuan bekerja sama, dengan team  work yang baik, optimalkan segala sumber daya yang dimiliki, agar semua program kerja dapat dilaksanakan secara konsisten, terutama penggunaan anggaran, agar dipergunakan secermat mungkin sehingga terserap seperti yang direncanakan,” pesan Said.

Baca: HM Wardan: Berita Hoax Berpotensi Menimbulkan Kegaduhan

Selain itu, Said juga meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja sesuai dengan peraturan da  perundang-undanfan yang berlaku.

“Bekerjalah sesuai tupoksi serta berdasarkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku agar dalam pelaksanaan tugas tidak berimplikasi pada akibat hukum yang dapat menyusahkan,” tukasnya.(Adv)

Berita Terkini

Selasa, 26 Mei 2020 20:05

Yuk Buat Kue Ongol-ongol untuk Lebaran, Ini Resepnya

RESEP MASAK

Selasa, 26 Mei 2020 20:03

Pasca Libur Idul Fitri, Sekda Sidak Absensi ASN, Ini Hasilnya

BERTUAHPOS.COM, RENGAT – Hari ini merupakan hari pertama bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk masuk ngantor usai libur hari raya idul fitri 1440 Hijirah….

Selasa, 26 Mei 2020 17:55

3 Daerah di Riau Diusulkan Jadi Pilot Project New Normal

#NEWNORMAL #COVID-19

Selasa, 26 Mei 2020 15:38

Penggunaan Anggaran COVID-19 Perlu Diawasi Ketat

#REGIONAL

Selasa, 26 Mei 2020 15:18

Kemenag Tunda Pengumuman Keberangkatan Jemaah Haji 1 Juni Nanti

#ISLAMPEDIA #HAJI

Selasa, 26 Mei 2020 14:30

Dishub Riau Sebut Data Pemudik Tahun Ini Tak Bisa Dibandingkan

#PSBB #REGIONAL