Jembatan di Desa Bente Mandah Inhil Roboh, Bupati Perintahkan Sekda dan Instansi Terkait

Minggu, 28 Mei 2017 23:53

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – Bupati Inhil H Muhammad Wardan menginstruksikan instansi terkait segera melakukan langkah terbaik pasca ambrunya Jembatan Saka Jalan, agar aktifitas masyarakat yang melintas di jalur ini tidak terganggu.

Pada hari ini, pasca ambruknya Jembatan Saka Jalan, beliau langsung menginstruksikan Sekda, Kepala Bappeda, Dinas PU dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan pendataan dan laporan lengkap atas kejadian ambruknya jembatan ini.

Saya telah meminta buat laporan lengkap dan dilengkapi photo dan segera diserahkan kepada Sekda Provinsi Riau dan Dinas PU Provinsi, agar segera dapat ditangani seperti kejadian ambruknya Jembatan Reteh lalu,” ungkap Bupati H Muhammad Wardan, Jum’at (3/3/17).

Disebutkan, hal ini harus ditangani segera karena menghambat aktifitas transportasi warga, baik yang selama ini melintas jembatan ini ataupun melalui jalur air yang terhambat akibat puing-puing jembatan yang harus dibersihkan segera.

Baca: HM Wardan: Infrastruktur Jalan, Ekonomi Dan Pendidikan Harus Kita Utamakan

“Maka, harus segera dilakukan langkah-langkah agar aktifitas warga tidak terhambat. Diharapkan, hari ini juga kalau bisa jalur transportasi air dapat dilalui setelah puing sisa jembatan dapat disingkirkan dari sungai,” harapnya.

Diketahui, direncanakan pada tahun 2017 ini, jembatan ini akan dibangun melalui Dana Bankeu Provinsi Riau sebesar Rp 4,3 miliar. (adv)

Berita Terkini

Selasa, 02 Juni 2020 23:28

New Normal, Pesonna hotel Pekanbaru Berikan Penawaran Menarik Dengan Standar Halal Dan Higienitas Tinggi

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Manajemen Pesonna hotel Pekanbaru menyambut baik keputusan pemerintah pusat untuk membemberlakuan New Normal. Sejumlah pengetatan protokol kesehatan sudah mulai disusun, termasuk…

Selasa, 02 Juni 2020 18:28

Apapun Urusannya, Libatkan Agama Didalamnya

#ISLAMPEDIA

Selasa, 02 Juni 2020 18:01

Jemaah Haji Riau Gagal Berangkat, Ini Kata Gubri Syamsuar

#ISLAMPEDIA

Selasa, 02 Juni 2020 16:14

Positif Corona di Indonesia Masih Bertambah

#CORONA

Selasa, 02 Juni 2020 14:14

Gubri : Tolong Perketat Pengawasan Warga yang Masuk

#COVID-19

Selasa, 02 Juni 2020 13:27

BPS Sebut Sensus Online Diikuti 51 Juta Penduduk

#SENSUS