Bantuan Ekskavator Diharpakan Tuntaskan Masalah Perkebunan di Inhil

Minggu, 28 Mei 2017 19:22

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pengelolaan alat berat ekskavator bersama Pemerintah Kecamatan di Inhil, selasa (31/01/2017)

Rapat yang digelar di aula Kantor Bapeda tersebut, Hadir langsung Bupati Inhil HM Wardan yang juga sekalu pimpinan rakor, didampingi Sekda Inhil Said Syarifuddin, Asisten ekonomi pembangunan H Rudiansyah, Kadis Perkebunan Tantawi serta diikuti oleh seluruh camat se-Kabupaten Inhil.

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya berharap, rakor ini dapat memberikan pencerahan terutama bagaimana mengelola bantuan berupa ekskavator yg diberikan untuk tiap tiap kecamatan di Kabupaten Inhil.

Maka untuk itulah Bupati memandang perlu melaksanakan rapat koordinasi ini untuk merealisasikan pelaksanaan penggunaan ekskavator tersebut di lapangan sehingga pengadministrasiannya baik dan pertanggungjawaban yang benar.

Baca: Jelang Ramadhan, Bupati Silaturahmi dengan Pengurus PMI

Saya minta seluruh camat terutama yang sudah menerima bantuan berupa ekskavator untuk fokus dan bersungguh-sungguh serta dapat langsung mengoprasikan dan memfungsikan ekskavator yg sudah diberikan oleh pemerintah daerah.

“Nantinya diharapkan pengelolaan bantuan ekskavator tersebut dapat bermanfaat serta menuntaskan permasalahan terutama dalam bidang perkebunan” tutur HM Wardan. (adv)

Berita Terkini

Selasa, 02 Juni 2020 23:28

New Normal, Pesonna hotel Pekanbaru Berikan Penawaran Menarik Dengan Standar Halal Dan Higienitas Tinggi

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Manajemen Pesonna hotel Pekanbaru menyambut baik keputusan pemerintah pusat untuk membemberlakuan New Normal. Sejumlah pengetatan protokol kesehatan sudah mulai disusun, termasuk…

Selasa, 02 Juni 2020 18:28

Apapun Urusannya, Libatkan Agama Didalamnya

#ISLAMPEDIA

Selasa, 02 Juni 2020 18:01

Jemaah Haji Riau Gagal Berangkat, Ini Kata Gubri Syamsuar

#ISLAMPEDIA

Selasa, 02 Juni 2020 16:14

Positif Corona di Indonesia Masih Bertambah

#CORONA

Selasa, 02 Juni 2020 14:14

Gubri : Tolong Perketat Pengawasan Warga yang Masuk

#COVID-19

Selasa, 02 Juni 2020 13:27

BPS Sebut Sensus Online Diikuti 51 Juta Penduduk

#SENSUS