5 Tempat Wisata Paling Mengagumkan di Tahun 2017 ini

Minggu, 08 Januari 2017 07:00 284
5 Tempat Wisata Paling Mengagumkan di Tahun 2017 ini

Memasuki tahun 2017 ini, berarti waktu bagi kita untuk merancang travel bucket list baru. Tentukan sederet tempat menarik yang belum pernah kamu kunjungi di tahun-tahun sebelumnya, dan rencanakan perjalananmu ke sana di tahun ini.

Berikut ini 5 tempat epik yang layak masuk bucket list-mu. Tempat-tempat ini menawarkan pesona yang mengagumkan. Dijamin nggak bakal bikin kamu kecewa. Apa saja tempatnya? Yuk simak langsung.

1. Mauritius

Mauritius atau yang secara resmi dikenal Republik Mauritius adalah sebuah negara kepulauan di Samudera Hindia, sekitar 2.000 kilometer (1.200 mil) di lepas pantai tenggara dari benua Afrika. Mauritius adalah salah satu destinasi pariwisata mewah di dunia.

Negara satu ini punya berbagai objek wisata alam dan buatan, memiliki iklim tropis dengan air laut yang hangat, pantai yang menarik, flora dan fauna yang eksotis serta dilengkapi pula dengan budaya yang unik dan penduduk multietnis yang ramah.

2. Seychelles

Seychelles terdiri atas kumpulan 115 pulau, namun hanya beberapa pulau saja yang dihuni. Letaknya di Samudera Hindia, tepatnya di lepas pantai Afrika Timur, timur laut Madagaskar. Pantai di sini nyaris tak pernah tersentuh oleh manusia.

Menawarkan pemandangan langit biru dan pantai yang jernih. Suasana tenang di sini akan memanjakan para wisatawan. Berada di pantai-pantai Seychelles kamu akan merasa seperti di pulau pribadi.

3. Venesia

Venesia adalah salah satu tempat yang paling menarik dan indah di dunia. Kecantikan tempat ini tak banyak berubah sejak berdirinya 600 tahun lalu.

Venesia selalu dibanjiri wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Sekitar 20 juta wisatawan per tahun datang ke sini, tapi pesona romantisnya tetap terjaga.

4. Marrakech

Kota kuno Marrakech atau yang sering dijuluki sebagai 'Rose City' adalah salah satu tempat paling menawan untuk dikunjungi di dunia. Kota yang terletak di dekat Pegunungan Atlas ini begitu menarik perhatian wisatawan dengan arsitekturnya yang megah, penari perut, hingga masjid-masjid besarnya.

Pasar warna-warni juga menjadi satu hal yang tak boleh dilewatkan saat kamu tur di Marrakech. Istana El Badi yang dibangun pada abad ke-16 juga menjadi salah satu atraksi wisata utama di Marrakech.

5. Maladewa

Negara yang terletak di Samudera Hindia ini juga sayang jika dilewatkan. Berbatasan dengan India dan Sri Lanka, negara ini sudah tersohor dengan panorama pantainya yang super indah.

Hal menarik lain dari Maladewa adalah penduduk negara ini yang seluruhnya beragama Islam. Karena itu, untuk menemukan masjid pun sangat mudah di sini. Jadi wisatawan muslim akan sangat nyaman berwisata ke negara ini.

loading...
TRAVELLING

Berita Terkini

Rabu Besok, Rapat Pleno Hasil Pikada Pekanbaru Digelar
Senin, 20 Pebruari 2017 23:02

Rabu Besok, Rapat Pleno Hasil Pikada Pekanbaru Digelar

KPU Kota Pekanbaru telah jadwalkan rapat pleno hasil rekapitulasi surat suara dalam Pilkada serentak yang berlangsung 15 Februari lalu, akan digelar pada Rabu (22/02/2017).

Berawal Dari Facebook,  Remaja 15 tahun Jadi Korban Pemuas Nafsu
Senin, 20 Pebruari 2017 22:38

Berawal Dari Facebook, Remaja 15 tahun Jadi Korban Pemuas Nafsu

Sebut saja Angga, ABG 15 tahun ini harus menuruti perbuatan bejat MA (19). Pertemuan Angga berawal dari sebuah akun media sosial Facebook. Kala itu dia bertemu dengan kenalannya MA, di areal kebun sawit daerah Sungai Pinang

Tiga Rampok Bersenjata Diringkus Polsek Tenayan Raya
Senin, 20 Pebruari 2017 20:24

Tiga Rampok Bersenjata Diringkus Polsek Tenayan Raya

Polsek Tenayan Raya, meringkus tiga pelaku perampok bersenjata. Adapun barang bukti berhasil diamankan yakni satu unit sepeda motor dan senjata jenis air softgun

Tips Liburan Murah di Belitung, Nggak Bakal Nguras Kantong
Senin, 20 Pebruari 2017 19:47

Tips Liburan Murah di Belitung, Nggak Bakal Nguras Kantong

Pengen liburan murah meriah dengan budget tipis dan waktu yang enggak panjang? Belitung adalah jawaban yang tepat buat kamu. Kenapa? Pulau ini benar-benar

Pembayaran Pajak di Kantor Bapenda Pekanbaru Bakal Stop
Senin, 20 Pebruari 2017 18:15

Pembayaran Pajak di Kantor Bapenda Pekanbaru Bakal Stop

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tengah berupaya agar pembayaran pajak terfokus pada sistem bank saja. Sehingga lagi mesti datang ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru.  

Dua Mahasiswa Faperta Mewakili UR ke Ambon
Senin, 20 Pebruari 2017 18:00

Dua Mahasiswa Faperta Mewakili UR ke Ambon

Membawa misi dan nama baik universitas terutama fakultas, dua mahasiswa Universitas Riau Fakultas Pertanian akan mewakili UR di lomba essay nasional yang diselenggarakan di Universitas Patimura, Ambon, pada tanggal 21 Februari hingga 23 Februari 2017 mendatang.

Kol Inf Abdul Karim Langsung Jadi Komandan Tim Satgas Karhutla Riau
Senin, 20 Pebruari 2017 17:48

Kol Inf Abdul Karim Langsung Jadi Komandan Tim Satgas Karhutla Riau

Setelah dilajukan penyerahan jabatan antara Brigjen TNI Nurendi ke Kolonel (Inf) Abdul Karim, sebagai Danrem 031 Wira Bima, Kolonel Abdul Karim langsung menjabat sebagai Komandan Tim Satgas Karhutla Riau.

Kadistanak Tutupi Nama Warung Bakso Terkontaminasi Babi, Ini Kata DPRD
Senin, 20 Pebruari 2017 17:36

Kadistanak Tutupi Nama Warung Bakso Terkontaminasi Babi, Ini Kata DPRD

Pihak Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Pekanbaru masih enggan menyebutkan nama warung bakso terkontaminasi babi. Hal ini mendapat perhatian serius dari anggota DPRD Pekanbaru.

Lowongan Kerja Guru Agama
Senin, 20 Pebruari 2017 17:25

Lowongan Kerja Guru Agama

Bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan,  saat ini dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di SD IT Taruna Islam pada posisi Guru Agama,

Masuk Musim Kemarau Daerah Pesisir Riau Rawan Karhutla
Senin, 20 Pebruari 2017 17:13

Masuk Musim Kemarau Daerah Pesisir Riau Rawan Karhutla

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat Februari Riau sudah masuk musim panas (kemarau). Daerah Riau bagian pesisir masuk dalam kategori ancaman Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).