5 Tempat Wisata Paling Mengagumkan di Tahun 2017 ini

Minggu, 08 Januari 2017 07:00
5 Tempat Wisata Paling Mengagumkan di Tahun 2017 ini

Memasuki tahun 2017 ini, berarti waktu bagi kita untuk merancang travel bucket list baru. Tentukan sederet tempat menarik yang belum pernah kamu kunjungi di tahun-tahun sebelumnya, dan rencanakan perjalananmu ke sana di tahun ini.

Berikut ini 5 tempat epik yang layak masuk bucket list-mu. Tempat-tempat ini menawarkan pesona yang mengagumkan. Dijamin nggak bakal bikin kamu kecewa. Apa saja tempatnya? Yuk simak langsung.

1. Mauritius

Mauritius atau yang secara resmi dikenal Republik Mauritius adalah sebuah negara kepulauan di Samudera Hindia, sekitar 2.000 kilometer (1.200 mil) di lepas pantai tenggara dari benua Afrika. Mauritius adalah salah satu destinasi pariwisata mewah di dunia.

Negara satu ini punya berbagai objek wisata alam dan buatan, memiliki iklim tropis dengan air laut yang hangat, pantai yang menarik, flora dan fauna yang eksotis serta dilengkapi pula dengan budaya yang unik dan penduduk multietnis yang ramah.

2. Seychelles

Seychelles terdiri atas kumpulan 115 pulau, namun hanya beberapa pulau saja yang dihuni. Letaknya di Samudera Hindia, tepatnya di lepas pantai Afrika Timur, timur laut Madagaskar. Pantai di sini nyaris tak pernah tersentuh oleh manusia.

Menawarkan pemandangan langit biru dan pantai yang jernih. Suasana tenang di sini akan memanjakan para wisatawan. Berada di pantai-pantai Seychelles kamu akan merasa seperti di pulau pribadi.

3. Venesia

Venesia adalah salah satu tempat yang paling menarik dan indah di dunia. Kecantikan tempat ini tak banyak berubah sejak berdirinya 600 tahun lalu.

Venesia selalu dibanjiri wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Sekitar 20 juta wisatawan per tahun datang ke sini, tapi pesona romantisnya tetap terjaga.

4. Marrakech

Kota kuno Marrakech atau yang sering dijuluki sebagai 'Rose City' adalah salah satu tempat paling menawan untuk dikunjungi di dunia. Kota yang terletak di dekat Pegunungan Atlas ini begitu menarik perhatian wisatawan dengan arsitekturnya yang megah, penari perut, hingga masjid-masjid besarnya.

Pasar warna-warni juga menjadi satu hal yang tak boleh dilewatkan saat kamu tur di Marrakech. Istana El Badi yang dibangun pada abad ke-16 juga menjadi salah satu atraksi wisata utama di Marrakech.

5. Maladewa

Negara yang terletak di Samudera Hindia ini juga sayang jika dilewatkan. Berbatasan dengan India dan Sri Lanka, negara ini sudah tersohor dengan panorama pantainya yang super indah.

Hal menarik lain dari Maladewa adalah penduduk negara ini yang seluruhnya beragama Islam. Karena itu, untuk menemukan masjid pun sangat mudah di sini. Jadi wisatawan muslim akan sangat nyaman berwisata ke negara ini.

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

BEM UR 'Sindir' Pemerintah Dengan Musikalisasi Puisi dan Nyanyian
Senin, 23 Oktober 2017 21:56

BEM UR "Sindir" Pemerintah Dengan Musikalisasi Puisi dan Nyanyian

Sindir pemerintah yang dianggap tidak lagi mendengarkan aspirasi, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) mengadakan musikalisasi puisi dan nyanyian, bertempat Kampus Universitas Riau, Senin (23/10/2017).

Lulusan S1 Bahasa Inggris dan Matematika? Kirim Lowongan Kerja Disini
Senin, 23 Oktober 2017 19:59

Lulusan S1 Bahasa Inggris dan Matematika? Kirim Lowongan Kerja Disini

Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja. Lembaga Talking English Pekanbaru sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi Guru.

Ini Penyebab Cuaca Panas Riau Satu Bulan Terakhir
Senin, 23 Oktober 2017 19:55

Ini Penyebab Cuaca Panas Riau Satu Bulan Terakhir

Cuaca panas di Riau dalam beberapa bulan terakhir ternyata disebabkan oleh Badai La Nina yang melanda Filipina. Badai La Nina menarik semua uap air Indonesia, termasuk yang ada di Riau sehingga menyebabkan suhu panas di di Riau.

Waduh, Tarif Parkir Melebihi Perda, Dishub Pekanbaru Salahkan Masyarakat
Senin, 23 Oktober 2017 19:16

Waduh, Tarif Parkir Melebihi Perda, Dishub Pekanbaru Salahkan Masyarakat

Masih adanya petugas parkir yang menerima tarif diatas Peraturan Daerah Nomor 3 tahun 2009, menurut Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru merupakan kesalahan dari masyarakat Kota Pekanbaru itu sendiri.

Gugatan Praperadilan Dua Tersangka Korupsi Lampu Pekanbaru Kandas
Senin, 23 Oktober 2017 19:09

Gugatan Praperadilan Dua Tersangka Korupsi Lampu Pekanbaru Kandas

Gugatan praperadilan yang diajukan dua tersangka korupsi proyek lampu Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru, Masdauri dan Abdul Rahman, terhadap Kejati Riau Kandas. Hakim menyatakan menolak permohonan kedua tersangka.

Demo Buruh, Pelayanan Bandara SSQ II Normal
Senin, 23 Oktober 2017 19:01

Demo Buruh, Pelayanan Bandara SSQ II Normal

Kondisi Bandara Sultan Syarif Qasim II terlihat normal dan aman, meski hari ini, Senin (23/10/2017) Pekanbaru diwarnai aksi demo buruh. Pelayanan dan penerbangan pun terlihat lancar walaupun sempat diberitakan Jalan Jendral Sudirman ditutup akibat aksi besar-besaran buruh.

Wow, Potensi Pajak Restoran di Pekanbaru Mencapai Rp 87,6 M!
Senin, 23 Oktober 2017 18:37

Wow, Potensi Pajak Restoran di Pekanbaru Mencapai Rp 87,6 M!

Perkembangan pesat Kota Pekanbaru dilihatkan dengan tingginya potensi pajak yang diperoleh dari beberapa sektor, salah satunya potensi pajak restoran di Kota Pekanbaru.

SMAN 4 Pekanbaru Jalankan 6 Program Literasi
Senin, 23 Oktober 2017 18:00

SMAN 4 Pekanbaru Jalankan 6 Program Literasi

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Pekanbaru menjalankan program literasi. Terhitung ada 6 program literasi yang dijalankan sekolah yang berada di Jalan Adi Sucipto tersebut.

Sidang Korupsi, Saksi Sebut Ada Setoran 10 Persen Untuk Wan Amir
Senin, 23 Oktober 2017 17:50

Sidang Korupsi, Saksi Sebut Ada Setoran 10 Persen Untuk Wan Amir

Sidang perkara korupsi di Bappeda Rohil tahun 2011 dengan terdakwa mantan Kepala Bappeda Rohil, Wan Amir Firdaus dan tiga pegawai honorer, Senin (23/10/2017), kembali digelar di Pengadilan Tipikor Pekanbaru.

Ini Dia 'Si Kaca Mata Gila' dari Riau
Senin, 23 Oktober 2017 17:50

Ini Dia 'Si Kaca Mata Gila' dari Riau

Komik merupakan sebuah kumpulan gambar kartun yang disusun secara teratur sehingga dapat membentuk sebuah cerita. Orang yang membuat komik biasanya mendapat julukan Komikus.