Digagahi Tidak Melawan, Gadis Ini Diperkosa Lagi

Kamis, 20 April 2017 12:15
Digagahi Tidak Melawan, Gadis Ini Diperkosa Lagi

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Gadis ini mabuk rayuan. Saking mabuknya, dia membiarkan AM (21) menjamah dan menggagahinya. Maka dalam kesempatan berikutnya, laki-laki warga Klego, Boyolali, Jawa Tengah itu kembali mengajaknya untuk berintim-ria. Tapi karena takut hamil, gadis itu cerita orangtuanya yang melaporkan polisi. AM pun diamankan Satreskrim Polres Karanganyar.

Anggrek, sebut saja begitu, masih berumur 15 tahun. Dia warga Surakarta yang mengenal AM karena sering memfoto copy di tempat laki-laki ini bekerja.

"Karena korban sering fotocopy di tempat pelaku bekerja, mereka berkenalan dan pelaku sering mengantarkan hasil fotocopy yang sudah dijilid ke rumah korban," kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, Rabu 19 April 2017.

Karena sudah akrab, maka Anggrek yang masih tercatat sebagai siswi SMP itu diajak jalan-jalan ke Mojosongo, Solo. Itu terjadi pada Jumat 3 Februari 2017.

Namun kendaraan bukan mengarah ke Mojosongo. AM membawa gadis itu ke arah tol Soker. Motor dihentikan di lahan kosong ini, dan Ade merayu Anggrek.

Baca: Wealah, Siswi Cantik Tergagahi Diatas Jembatan di Bengkalis

Rayuan laki-laki ini ampuh. Sebab setelah itu Anggrek diam saja dirangkul, dijamah, bahkan kemudian disetubuhi. Anggrek tidak melakukan perlawanan.

Karena persetubuhan pertama Anggrek tidak melawan, maka pada Jumat berikutnya, tanggal 10 Februari 2017, AM yang ketagihan mengancam Anggrek agar mau ikut lagi pergi dengannya.

"Karena korban takut diancam akan dicegat di sekolah, akhirnya dengan terpaksa menuruti keinginan pelaku," lanjut Ade.

Tidak tahan akan perlakuan pelaku, dan takut hamli, akhirnya Anggrek bercerita pada orang tuanya. Orangtua Angrek marah, dan langsung melapor ke Polres Karanganyar. AM pun langsung diamankan.

Saat diperiksa, AM mengakui sudah dua kali menggauli Anggrek yang masih duduk di bangku SMP itu. Dan akibat kejadian ini, maka Anggrek mengalami trauma berat. Dia dalam pengawasan KP2A Karanganyar dan Psikolog dari Polres Karanganyar.

AM akan dijerat dengan pasal 81 ayat 1 UU RI no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dan pasal 287 ayat 1 KUHP atau pasal 332 KUH Pidana. jss

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Dosen Ekonomi : E comers Tak Beri Dampak Signifikan di Riau
Jumat, 17 November 2017 23:11

Dosen Ekonomi : E comers Tak Beri Dampak Signifikan di Riau

 Electroniccommerce atau sering disebut e commers merupakan transaksi jual beli dilakukan dengan menggunakan jaringan internet. Namun, bagaimana dampak yang diberikannya kepada pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya di Riau?

Tabrak Tiangnya Bosku, Udah Coba Game Baru Ini?
Jumat, 17 November 2017 22:09

Tabrak Tiangnya Bosku, Udah Coba Game Baru Ini?

Hadir game baru setelah kasus Setya Novanto mencuat menabrak tiang listrik di Jakarta 

Bhabin dan Lurah Bandar Raya Berikan Bantuan Kepada 4 Warga Tidak Mampu
Jumat, 17 November 2017 21:30

Bhabin dan Lurah Bandar Raya Berikan Bantuan Kepada 4 Warga Tidak Mampu

Di hari Jumat yang penuh barokah, Bhabinkamtibmas Labuh Baru Barat dan Bandar Raya Aiptu Subagiyo beserta Lurah Bandar Raya Fachruddin Panggabean memberikan bantuan kepada warga tidak mampu

Ustad Felix Siauw : Umat Muslim Bersaudara Karena Allah
Jumat, 17 November 2017 20:57

Ustad Felix Siauw : Umat Muslim Bersaudara Karena Allah

 Ratusan umat muslim di Kota Payakumbuh, Propinsi Sumatera Barat,  memenuhi Masjid Istiqlal, Labuah Basilang, untuk menghadiri tausiah ceramah agama yang disampaikan ustad kondang Indonesia, Felix Siauw.

Rutin Donor Darah, Ajang Kepedulian Anggota  Lanud Rsn dan Yonko 462
Jumat, 17 November 2017 19:50

Rutin Donor Darah, Ajang Kepedulian Anggota Lanud Rsn dan Yonko 462

Anggota Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskas kembali berdonor darah dalam kegiatan sosial yang digelar oleh Hotel Swiss Bell Inn Pekanbaru

Psikolog : Setnov Ketakutan dan Depresi
Jumat, 17 November 2017 19:19

Psikolog : Setnov Ketakutan dan Depresi

 Nama Setia Novanto (Setnov) terseret kasus korupsi E-KTP  tampaknya membuat ulah lagi. Sebelumnya ia sempat menghilang saat tim KPK akan menjemputnya secara paksa. 

Terhitung Akhir Oktober, Inhil Temukan 38 Kasus DBD
Jumat, 17 November 2017 18:53

Terhitung Akhir Oktober, Inhil Temukan 38 Kasus DBD

Terhitung dari Awal Tahun 2017 hingga 31 Oktober, kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tercatat sebanyak 38 kasus.

Pimpin Apel Besar Satuan Komunitas Pramuka Pengayoman Kemenkumham Riau, Wagubri  Sebut  Ada Perubahan
Jumat, 17 November 2017 17:41

Pimpin Apel Besar Satuan Komunitas Pramuka Pengayoman Kemenkumham Riau, Wagubri Sebut Ada Perubahan

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Selasa  (17/11) melaksanakan kegiatan penting dan berskala regional berkaitan dengan warga binaan pemasyarakatan.

Seminar Dokter Gigi Internasional, Gubernur Promosikan Hasil Alam Riau
Jumat, 17 November 2017 16:37

Seminar Dokter Gigi Internasional, Gubernur Promosikan Hasil Alam Riau

Saat berbicara di seminar dokter gigi internasional di Hotel Pangeran Pekanbaru, Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rahman mempromosikan hasil alam Riau. 

November Ini Harga Kelapa Bulat di Inhil Turun
Jumat, 17 November 2017 16:20

November Ini Harga Kelapa Bulat di Inhil Turun

Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), salah satu pemasok kelapa bulat terbesar di dunia, namun sangat disayangkan harga kelapa bulat di Negeri Hamparan Kelapa ini masih rendah.