Smartfren Hadirkan Andromax 4G Terbaru, Gratis Internet Setahun

Selasa, 31 Januari 2017 15:30
Smartfren Hadirkan Andromax 4G Terbaru, Gratis Internet Setahun
Smartfren Hadirkan Tiga Andromax 4G Terbaru dengan Promo Gratis Internet Setahun (Foto: Hari)

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk mengakses Internet melalui ponsel pintar menjadi dasar bagi PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advenced, untuk memperkenalkan program promo gratis internet setahun (GIS) serta tiga perangkat baru berteknologi 4G, yaitu Andromax L dan Andromax B, serta Andromax MiFi M3S di awal tahun 2017.

“Semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan kami pada khususnya, untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini. Ditambah dengan hadirnya program Gratis Internet Setahun (GIS) serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang sudah mencakup 200 kota, kini masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun,” ujar Jefry Batubara, selaku Regional Head North Sumatera PT Smartfren Telecom.

Program GIS dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Konsumen cukup membayar Rp 1.249.000,- untuk Andromax L dan Rp 849.000,- untuk Andromax B dan akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30GB selama setahun sepanjang hari, dengan syarat melakukan top up minimal Rp 60.000,- setiap bulannya.

Andromax L – Ponsel Unggul dengan Fitur Mumpuni

Hadir untuk mengakomodir kebutuhan multimedia yang intens seperti bermain games, mendengarkan musik, serta menonton, ataupun ber-selfie melalui kamera depan 5MP maupun merekam video dengan format Full High Definition (HD) melalui kamera utama 8MP. Andromax L juga dibekali dengan teknologi terkini yang mampu memberikan pengalaman berbeda dalam berselancar di dunia maya dan juga merupakan smartphone dibawah Rp. 1,5 juta yang hadir dengan RAM 2GB & ROM 16GB

Pengalaman berbeda tersebut, dihadirkan melalui teknologi Sunlight Visibility Improvement (SVI) chipset Qualcomm Snapdragon, teknologi SVI ini merupakan kali pertama digunakan oleh merek lokal di Indonesia, layar lebar berteknologi 2.5 D IPS+OCA Full HD 5 Inchi dragontrail, serta fitur DTS Audio Enhancer yang khusus diperuntukkan bagi penikmat music.

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, Andromax L juga dilengkapi dengan fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya 30% lebih cepat.

Andromax B – Ponsel 4G Terbaik di Kelasnya

Dirancang untuk menjembatani migrasi pengguna jaringan CDMA/2G/3G yang ingin merasakan jaringan 4G LTE Advanced miliknya, Andromax B dilengkapi dengan OS 6 Marshmellow serta hadir dengan tiga pilihan warna (hitam, putih-emas, dan emas), ponsel pintar ini juga memiliki fitur khusus untuk akses cepat ke kamera utama beresolusi 5MP (AF) dan kamera depan beresolusi 5MP (FF).

Pengguna juga dapat merekam maupun memutar video dengan resolusi FWVGA melalui layar IPS berukuran 4.5” dengan teknologi SVI. Andromax B juga menyajikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih baik dengan kehadiran teknologi Snapdragon Audio+.

MIFI Andromax M3S

MiFi Andromax M3S yang dihadirkan bekerja sama dengan LG Innotek, ditawarkan dengan harga Rp 499.000,-. dan pembeli akan langsung mendapatkan bonus aktivasi sebesar 15 GB selama 90 hari, serta bonus kuota juga bonus Gratis Internet Setahun (GIS) sebesar 2GB setiap bulannya yang berlaku selama 30 hari. Syaratnya, adalah dengan melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp 60.000,-, MiFi Andromax M3S, dapat didapatkan di Galeri Smartfren, Carrefour, Courts Supermarket, Erafone, Giant, Hypermart, Ibox, Lottemart, Lulu Supermarket, Megafone, Okeshop, Point 2000, Telesindo Shop, TokoPDA.com, Urbanlife, Welcomm shop, Lazia, Gramedia, Blibli.com, Tokopedia, Bhinneka.com, Dinomarket.com, dan JD.id. Dengan demikian pelanggan semakin dimudahkan dan dimanjakan untuk dapat menikmati manfaat yang dihadirkan oleh teknologi 4G LTE Advanced milik Smartfren.(Rilis)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Pemprov Riau Dituding Asal-asalan Mutasi Kepala SMA
Rabu, 21 Pebruari 2018 09:45

Pemprov Riau Dituding Asal-asalan Mutasi Kepala SMA

Pemprov Riau dituding melakukan mutasi Kepala SMA dengan asal-asalan.

Rencana Bangun Pasar Induk, Pemprov Riau Ingin Pemko Tawarkan Konsep Jelas
Rabu, 21 Pebruari 2018 09:30

Rencana Bangun Pasar Induk, Pemprov Riau Ingin Pemko Tawarkan Konsep Jelas

Pemprov Riau ingin Pemko Pekanbaru punya tawaran konsep jelas terkait rencana akan dibangunnya pasar induk.

Cek Daerah yang Terimbas Pemadaman Listrik di Pekanbaru Hari Ini
Rabu, 21 Pebruari 2018 09:15

Cek Daerah yang Terimbas Pemadaman Listrik di Pekanbaru Hari Ini

PLN kembali akan melakukan pemadaman listrik untuk daerah Kota Pekanbaru dan sekitarnya hari ini, Rabu (21/2/2018).

Pagi dan Siang Cerah Berawan, Malam Hari Riau Diguyur Hujan
Rabu, 21 Pebruari 2018 09:00

Pagi dan Siang Cerah Berawan, Malam Hari Riau Diguyur Hujan

BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan kondisi cuaca di Riau pada pagi ini, Rabu (21/2/2018) cerah dan berawan pada pagi hingga siang hari.

Kriteria Calon Suami(1): Seorang Mukmin Dengan Akidah yang Lurus dan Taat
Rabu, 21 Pebruari 2018 08:45

Kriteria Calon Suami(1): Seorang Mukmin Dengan Akidah yang Lurus dan Taat

Memilih pasangan hidup bukan hanya harus dilakukan oleh kaum laki-laki, tetapi juga perempuan. Perempuan harus tahu lelaki seperti apa yang dianjurkan Islam untuk menikah dengannya.

3 Hotspot Muncul Lagi di Riau
Rabu, 21 Pebruari 2018 08:31

3 Hotspot Muncul Lagi di Riau

Sebanyak 3 titik panas (hotspot) kembali terdeteksi keberadaanya di Provinsi Riau.

BKD Riau: Oknum PNS Penipu Itu Sudah Lama Tak Masuk Kantor
Rabu, 21 Pebruari 2018 08:13

BKD Riau: Oknum PNS Penipu Itu Sudah Lama Tak Masuk Kantor

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan mengatakan oknum PNS melakukan penipuan itu memang sudah lama tidak masuk kantor. Namanya Yulizarman Indal. Kata Ikwan dia adalah pegawai di Biro Umum Setdaprov Riau.

UCL: Munchen Benamkan Besiktas 5-0
Rabu, 21 Pebruari 2018 05:27

UCL: Munchen Benamkan Besiktas 5-0

Bayern Munchen mampu memetik kemenangan telak di pertandingan leg pertama babak 16 besar final UEFA Champions League (UCL), Rabu (21/2/2018) dini hari.

Hilangkan Bukti Pembantaian, Myanmar Dituding Sapu Bersih Kuburan Warga Rohingya
Rabu, 21 Pebruari 2018 05:14

Hilangkan Bukti Pembantaian, Myanmar Dituding Sapu Bersih Kuburan Warga Rohingya

 Pemerintah Myanmar dituding telah menyapu bersih kuburan masal warga muslim Rohingya bekas pembantaian militernya.

UCL: Gol Perdana Messi Selamatkan Barca Atas Chlesea
Rabu, 21 Pebruari 2018 04:49

UCL: Gol Perdana Messi Selamatkan Barca Atas Chlesea

Babak 16 besar leg pertama UEFA Champions League (UCL) antara Chelsea berhadapan dengan Barcelona berakhir imbang, 1-1.