Smartfren Hadirkan Andromax 4G Terbaru, Gratis Internet Setahun

Selasa, 31 Januari 2017 15:30
Smartfren Hadirkan Andromax 4G Terbaru, Gratis Internet Setahun
Smartfren Hadirkan Tiga Andromax 4G Terbaru dengan Promo Gratis Internet Setahun (Foto: Hari)

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk mengakses Internet melalui ponsel pintar menjadi dasar bagi PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advenced, untuk memperkenalkan program promo gratis internet setahun (GIS) serta tiga perangkat baru berteknologi 4G, yaitu Andromax L dan Andromax B, serta Andromax MiFi M3S di awal tahun 2017.

“Semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan kami pada khususnya, untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini. Ditambah dengan hadirnya program Gratis Internet Setahun (GIS) serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang sudah mencakup 200 kota, kini masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun,” ujar Jefry Batubara, selaku Regional Head North Sumatera PT Smartfren Telecom.

Program GIS dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Konsumen cukup membayar Rp 1.249.000,- untuk Andromax L dan Rp 849.000,- untuk Andromax B dan akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30GB selama setahun sepanjang hari, dengan syarat melakukan top up minimal Rp 60.000,- setiap bulannya.

Andromax L – Ponsel Unggul dengan Fitur Mumpuni

Hadir untuk mengakomodir kebutuhan multimedia yang intens seperti bermain games, mendengarkan musik, serta menonton, ataupun ber-selfie melalui kamera depan 5MP maupun merekam video dengan format Full High Definition (HD) melalui kamera utama 8MP. Andromax L juga dibekali dengan teknologi terkini yang mampu memberikan pengalaman berbeda dalam berselancar di dunia maya dan juga merupakan smartphone dibawah Rp. 1,5 juta yang hadir dengan RAM 2GB & ROM 16GB

Pengalaman berbeda tersebut, dihadirkan melalui teknologi Sunlight Visibility Improvement (SVI) chipset Qualcomm Snapdragon, teknologi SVI ini merupakan kali pertama digunakan oleh merek lokal di Indonesia, layar lebar berteknologi 2.5 D IPS+OCA Full HD 5 Inchi dragontrail, serta fitur DTS Audio Enhancer yang khusus diperuntukkan bagi penikmat music.

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, Andromax L juga dilengkapi dengan fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya 30% lebih cepat.

Andromax B – Ponsel 4G Terbaik di Kelasnya

Dirancang untuk menjembatani migrasi pengguna jaringan CDMA/2G/3G yang ingin merasakan jaringan 4G LTE Advanced miliknya, Andromax B dilengkapi dengan OS 6 Marshmellow serta hadir dengan tiga pilihan warna (hitam, putih-emas, dan emas), ponsel pintar ini juga memiliki fitur khusus untuk akses cepat ke kamera utama beresolusi 5MP (AF) dan kamera depan beresolusi 5MP (FF).

Pengguna juga dapat merekam maupun memutar video dengan resolusi FWVGA melalui layar IPS berukuran 4.5” dengan teknologi SVI. Andromax B juga menyajikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih baik dengan kehadiran teknologi Snapdragon Audio+.

MIFI Andromax M3S

MiFi Andromax M3S yang dihadirkan bekerja sama dengan LG Innotek, ditawarkan dengan harga Rp 499.000,-. dan pembeli akan langsung mendapatkan bonus aktivasi sebesar 15 GB selama 90 hari, serta bonus kuota juga bonus Gratis Internet Setahun (GIS) sebesar 2GB setiap bulannya yang berlaku selama 30 hari. Syaratnya, adalah dengan melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp 60.000,-, MiFi Andromax M3S, dapat didapatkan di Galeri Smartfren, Carrefour, Courts Supermarket, Erafone, Giant, Hypermart, Ibox, Lottemart, Lulu Supermarket, Megafone, Okeshop, Point 2000, Telesindo Shop, TokoPDA.com, Urbanlife, Welcomm shop, Lazia, Gramedia, Blibli.com, Tokopedia, Bhinneka.com, Dinomarket.com, dan JD.id. Dengan demikian pelanggan semakin dimudahkan dan dimanjakan untuk dapat menikmati manfaat yang dihadirkan oleh teknologi 4G LTE Advanced milik Smartfren.(Rilis)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Gejolak Kenaikan Harga Jelang Natal dan Tahun Baru Perlu Ditanggapi Cepat
Rabu, 13 Desember 2017 14:05

Gejolak Kenaikan Harga Jelang Natal dan Tahun Baru Perlu Ditanggapi Cepat

Sejumlah harga bahan pokok rumah tangga mulai menunjukan kenaikan harga jelang perayaan natal dan tahun baru 2018. 

Jikalahari: Tidak Ada Kasus Kebakaran Hutan Disebabkan oleh Masyarakat Adat
Rabu, 13 Desember 2017 13:38

Jikalahari: Tidak Ada Kasus Kebakaran Hutan Disebabkan oleh Masyarakat Adat

Sampai hari ini, tidak ada kasus kebakaran hutan yang disebabkan oleh masyarakat adat di Provinsi Riau.

Harga Ikan di Pekanbaru Perlahan Naik
Rabu, 13 Desember 2017 13:05

Harga Ikan di Pekanbaru Perlahan Naik

Awal pekan ini, harga beberapa jenis ikan di Kota Pekanbaru mengalami kenaikan harga.

Sambut 2018, Golden Tulip Hadirkan Party Zaman Now
Rabu, 13 Desember 2017 12:55

Sambut 2018, Golden Tulip Hadirkan Party Zaman Now

Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru menyambut tahun 2018 dengan menyuguhkan berbagai paket menarik yang dikemas dalam 'Party Zaman Now', yang akan berlangsung di Grand Ballroom pada 31 Desember 2017 mendatang.

Pustaka di Sialang Bungkuk, Napi Harus Baca Buku
Rabu, 13 Desember 2017 12:45

Pustaka di Sialang Bungkuk, Napi Harus Baca Buku

Dinas Perpustakaan, Arsip dan Dokumen Soeman HS buka pustaka di Lapas Sialang Bungkuk.

Wuih, Harga Cabai Rawit di Pasar Cik Puan Sentuh Angka Rp 70 Ribu Per Kilogram
Rabu, 13 Desember 2017 12:35

Wuih, Harga Cabai Rawit di Pasar Cik Puan Sentuh Angka Rp 70 Ribu Per Kilogram

Harga cabai di pasar tradisional jelang akhir tahun mulai merangkak naik. Salah satunya kenaikan terjadi pada harga cabai rawit.  

Pasca Dakwah di Bali, LAM Riau Keluarkan Warkah Amaran Untuk Ustaz Abdul Somad
Rabu, 13 Desember 2017 12:25

Pasca Dakwah di Bali, LAM Riau Keluarkan Warkah Amaran Untuk Ustaz Abdul Somad

Tindakan pengusiran kepada Ustaz Abdul Somad oleh sejumlah Ormas di Bali beberapa waktu lalu berbuntut panjang. 

Jikalahari: Diamkan Kasus RAPP, Gubernur Riau Pengecut!
Rabu, 13 Desember 2017 12:15

Jikalahari: Diamkan Kasus RAPP, Gubernur Riau Pengecut!

Gubernur Riau dianggap pengecut jika membiarkan kasus RAPP berlanjut tanpa penyelesaian. Gubernur dianggap mengabaikan masyarakat lokal demi pemasukan dana dari RAPP.

Harga Ayam Potong di Pekanbaru Perlahan Naik
Rabu, 13 Desember 2017 12:05

Harga Ayam Potong di Pekanbaru Perlahan Naik

Harga ayam potong seperti ayam ras di Pekanbaru, perlahan mengalami kenaikan harga dibandingkan minggu sebelumnya.

Hafal Satu Juz Al-Quran? Ada Lowongan Kerja Pendamping Tahfizh Loh
Rabu, 13 Desember 2017 11:55

Hafal Satu Juz Al-Quran? Ada Lowongan Kerja Pendamping Tahfizh Loh

Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja, kini Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah sedang membutuhkan tenaga pendidik untuk ditempatkan pada posisi pendamping Tahfizh SD.