Ulang Tahun, Food Opera Berbagi Bersama Anak Yatim

Rabu, 31 Mei 2017 11:49

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Minggu (28/5/2017), tepat satu tahun Food Opera hadir di Pekanbaru. Sebagai bentuk rasa syukur, restoran khusus masakan Arab ini, mengundang puluhan anak yatim, rekan media dan dalam acara buka bersama perayaan hari jadinya. 

Food opera yang berada di Jl. Arifin Achmad , dalam menggaet pelanggan lebih, Food Opera lebih memilih untuk mempromosikan produknya melalui sosial media, karena sang pemilik menilai, sosmed lebih tepat sasaran dari pada media promosi lainnya. 

” Dengan sosmed, pesan yang ingin kita sampaikan lebih tepat sasaran. Langsung sampai pada customer,” ujar Dian Sukreni, Salah satu Owner Food Opera kepada rekan wartawan, Minggu (28/5/2017).

Selain Anak yatim dan rekanan media, acara spesial bagi Food Opera itu juga turut dihadiri oleh Wakil Walikota Pekanbaru dan juga Konsulat Jenderal Malaysia, Hardi Hamdin.

Baca: Menu Sarapan Pagi : Cimol Kenyal Lembut

Salah satu menu favorit yang bisa dicicipi di Food Opera ini adalah Kambing Bakar, karena disajikan dengan menggunakan kambing yang berumur maksimal 10 bulan. 

” Segmen kita memang menengah ke atas, dengan menu favorit Kambing Bakar,” Tambah Dian.  (bpc5)