Terbang ke Singapura Cukup Rp 78.000

Jumat, 10 Mei 2013 15:30

Â

BERTUAHPOS,SINGAPURA,  — Dalam rangka promosi rute penerbangan baru Tiger Airways, kini terbang dari Bandung ke Singapura, atau Yogyakarta ke Singapura, calon penumpang cukup merogoh kocek sebesar 10 dollar Singapura atau setara Rp 78.000. Harga promosi ini akan dijual sejak 7 Mei sampai 13 Mei 2013 untuk perjalanan 1 Juli 2013 hingga 29 Maret 2014.
Â
“Ini penerbangan yang murah dengan pelayanan terbaik. Saya yakin semua menyukainya,” kata Managing Director Tiger Airways Ho Yuen Sang dalam jumpa pers peluncuran rute penerbangan Tiger Airways ke Bandung dan Yogyakarta di Changi Village Hotel, Netheravon RD, Singapura, Senin (6/5/2013).
Â
Harga tiket yang bersaing ini, dikatakan Sang, merupakan komitmen Tiger Airways kepada pengguna jasa penerbangannya. “Ini merupakan tantangan industri, kami tetap berkomitmen menerbangkan publik, tetapi tetap memikirkan untuk berkompromi dengan harga. Meski begitu yang namanya keselamatan tetap diutamakan,” ujar Sang.
Â
“Di level ini kami ingin mendapatkan pangsa pasar yang baru dan bersaing sehat,” lanjutnya.
Â
Untuk rute penerbangan Singapura-Yogyakarta, Tiger Airways beroperasi mulai Senin hingga Minggu dengan jadwal keberangkatan pukul 13.05 (waktu Singapura). Sementara itu, rute Yogyakarta-Singapura dijadwalkan berangkat pukul 14.50 WIB.
Â
Untuk rute Singapura-Bandung, yang juga beroperasi dari Senin hingga Minggu, Tiger Airways diberangkatkan pukul 10.15 (waktu Singapura), sedangkan Bandung-Singapura dijadwalkan berangkat pukul 11.40 WIB.
Â
Setelah dua rute penerbangan ini diresmikan, Tiger Airways juga akan meresmikan rute penerbangan Singapura-Bali dalam beberapa minggu ke depan. (Irfan Maullana, dari Singapura)