Tempat Santai Hemat Biaya di Pekanbaru

Rabu, 18 November 2015 15:43

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Mencari suasana baru tidak harus selalu mengeluarkan banyak uang, buat anda yang lagi punya kantong pas pasan juga bisa bersantai ditempat tempat baru dengan sedikit pengeluaran.

Taman kota Diponegoro

Terletak di pusat kota, tepatnya disebelah hotel Aryaduta, taman ini biasanya di penuhi pengunjung setiap minggu sebab, tempatnya yang strategis juga masuk dalam kawasan Car Free Day, selain menyediakan beberapa bangku taman, kawasan rindang dengan beragam jenis bunga juga dilengkapi arena permainan anak anak, 1 pendopo, mushola dan pedagang penjual makanan.

Baca: Anniversary ke 7, The Premiere Hotel Ramaikan CFD Hari Ini

Taman Kota Sudirman

Terletak dijalan protokol  jalan Sudirman Pekanbaru, taman ini berlokasi tepat di sebrang taman anjungan Idrus Tintin Purnama MTQ, diantara persimpangan jalan Sudirman dan jalan Arifin Ahmad, menyediakan fasilitas bangku dan arena permainan anak, seperti ayunan, luncuran, dan lapangan yang cukup luas untuk bermain bulutangkis atau piknik bersama keluarga.

Purna MTQ

Kawasan gedung teater ini terletak di jalan Sudirman Pekanbaru tidak jauh dari Bandara SSQ 2, ramai dikunjungi saat malam hari, berbagai komunitas juga kerap menggunakan halaman Purnama MTQ sebagai tempat latihan, saat malam hari para pedagang ramai menjajakan jagung bakar dan pisang coklat bakar dan angkringan yang menjajakan wedang jahe dan bandrek.

Nah, jika anda bosan dan ingin mencari suasana baru dengan modal yang terbatas, tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda bersantai menikmati suasana taman. (nova)