Tampilan Kemewahan Kamar Rp 2,8 Juta di Grand Jatra Pekanbaru

Rabu, 06 Januari 2016 13:29

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Tampilan kemewahan yang disuguhkan salah satu kamar termewah di hotel Grand Jatra Pekanbaru ternyata bukan rumor belaka. Dipublish dengan harga Rp 2,8 juta per malam, hotel bergaya modern nan megah ini menyuguhkan ruang kamar seluas 60 meter persegi.

Bernuansa semi minimalis dengan perabotan berwarna coklat dan krem dan hitam, menghadirkan suasana hangat dan nyaman, kamar Executive Suite ini terdiri dari tiga ruangan, ruang tamu yang terdiri dari sofa, meja kerja, televisi, mini bar. Kamar mandi dengan keramik berwarna senada, crem dan hitam dan fasilitas washtafel dan kloset, handuk, handuk wajah, keset kaki berwarna putih, shower air hangat dan dingin. Ruang tidur berukuran sekitar 6×4 meter, dilengkapi dengan AC, TV layar datar, mini bar, deposit box, mini kulkas, kursi dan sofa serta lampu tidur dan suguhan pemandangan pusat kota dari ketinggian.

Sales Manager hotel Jatra Pekanbaru, Arika mengatakan kamar termewah ini biasanya digunakan untuk pasangan pengantin baru yang menggelar pesta pernikahan di hotel Grand Jatra.
“Sebagai fasilitas tambahan biasanya kita berikan gratis menginap semalam, bagi pasangan pengantin yang mengambil paket wedding di Jatra,” sebutnya Rabu (6/1/2016).

Lebih kanjut Arika mengatakan, pasangan pengantin yang menggelar resepsi pernikahan di Jatra biasanya tidak hanya diberikan fasilitas kamar saja, masih ada beberapa pelayanan VIP seperti bunga segar, keranjang buah, minuman selamat datang yang diberikan sebagai bentuk ucapan selamat kepada pasangan pengantin.

Baca: Dapur Mandeh Sediakan Ikan Asin Jengkol yang Menggugah Selera

Namun, selain menampilkan beberapa kemewahan, kamar termahal di Grand Jatra  ini juga memiliki beberapa kekurangan, misalnya saja luas kamar mandi yang terbilang kecil serta tidak adanya fasilitas bathup di kamar mandi, mini bar berukuran sama dengan tipe kamar lainnya.

Hotel Grand Jatra berada di pusat kota Pekanbaru jalan Zainal Abidin no 1 komplek mal Pekanbaru, menyatu dengan bangunan Mal Pekanbaru, memiliki sekitar 200 kamar dan 7 kamar Executive Suite, kolam renang, spa dan fitness center, pusat perbelanjaan, restoran dan laundry. (nova)