Rute-rute Baru Garuda Indonesia Tahun 2013

Rabu, 28 Agustus 2013 19:47
BERTUAHPOS, JAKARTA – Garuda adalah salah satu maskapai yang sering digunakan traveler Indonesia untuk bepergian. Berikut rute-rute baru Garuda Indonesia tahun 2013.
 
Garuda Indonesia terus mengembangkan sayap untuk penerbangan ke berbagai destinasi di dalam Indonesia atau pun mancanegara. Maskapai ini pun membuka banyak rute baru di tahun 2013, untuk memudahkan traveler yang mau jalan-jalan.
 
“Tahun 2013 kita membuka banyak rute baru, yaitu 17 rute domestik dan 5 rute internasional,” kata Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer dalam Press Confrence Garuda Indonesia Travel Fair di Merak Room, JCC, Jakarta, Rabu (28/8/2013).
 
Rute baru Garuda untuk penerbangan domestik adalah Medan-Padang, Padang-Pekanbaru, Medan-Batam, Medan-Palembang, Batam, Pekanbaru, Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Tanjung Pandang, Denpasar-Bandung. Ada pula Surabaya-Kupang, Medan-Pekanbaru, Jakarta-Tanjung Pinang dan Surabaya-Banjarmasin.
 
“Ada juga Jakarta-Ternate, Baalikpapan-Makassar, Balikpapan-Berau, Balikpapan-Banjar, dan Balikpapan-Banjarmasin,” kata Erik.
 
Untuk internasional, rute baru di tahun 2013 adalah Jakarta-Perth, Medan-Penang, Surabaya-Singapura, Denpasar-Brisbane, Jakarta-Perth, dan Jakarta-Osaka.
 
“Untuk beberapa rute sudah kita buka. Kalau Jakarta-Osaka mungkin sebentar lagi,” tutup Erik.
 
(detik.com)