Resorts World Sentosa Tebar Promo untuk Turis Indonesia

Jumat, 06 September 2013 09:46
BERTUAHPOS, SINGAPURA – Resorts World Singapura sedang menebar diskon untuk turis Indonesia. Dari bulan September hingga Oktober 2013 ini, terdapat promo twin attraction package yaitu hanya SGD 92 (Rp 797 ribu) sudah bisa masuk Universal Studio Singapura dan SEA Aquarium.
 
Resorts World Sentosa tak tanggung-tanggung untuk menebar promo demi menggaet turis Indonesia untuk datang ke sana. Siap-siap bermain di Universal Studio dengan aneka permainan bertema film-film terkenal Hollywood dan menjelajahi akuarium raksasa!
 
“Promo twin attraction package ini hanya berlaku untuk turis asal Indonesia. Dengan hanya SGD 92 (atau sekitar Rp 797 ribu) sudah bisa masuk ke Universal Studio dan SEA Aquarium,” tutur Executive Communications Resort World Sentosa, Anggi Permatasari kepada detikTravel di The Bay Restaurant, Adventure Cove Waterpark, Resorts World Sentosa, Singapura Kamis (5/9/2013).
 
Anggi menambahkan, harga normal untuk masuk ke dua tempat tersebut adalah SGD 107 atau sekitar Rp 928 ribu. Harga tersebut dengan rincian tiket masuk Universal Studio adalah SGD 74 atau sekitar Rp 641 ribu dan SGD 33 atau sekitar Rp 286 ribu.
 
“Promonya hanya sampai bulan Oktober 2013 saja,” tegas Anggi.
 
Di Universal Studio, Anda bisa bermain petualangan Shrek 4-D Adventure, rafting dengan perahu dengan setting taman penuh dinosaurus di Jurassic Park Rapids Adventure, wahana 3D Battle Transformers, hingga Battlestar Galactica yang terkenal sangat menguji nyali. Total ada 7 zona keren di sana.
 
Sedangkan di SEA Aquarium, Anda bisa menjelajahi dunia bawah laut tanpa harus menyelam. Lihatlah ikan manta, berbagai jenis hiu, hingga ubur-ubur yang ada di akuarium, total ada 100.000 hewan laut dari 80 spesies di sana. Tak hanya itu, SEA Aquarium ternyata adalah akuarium terbesar di dunia versi Guiness World Record. Wow!
 
“Untuk promo tersebut bisa didapatkan di berbagai travel agent di Indonesia. Semua promo lainnya bisa dilihat di www.rwsentosa.com,” tutup Anggi.
 
(detik.com)