Recommended Mie Tonjok dengan Berbagai Toping Lezat Pilihan

Kamis, 03 Maret 2016 16:53

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Sangat disayangkan sekali untuk melewatkan warung pinggiran yang menyediakan menu favorit yang digemari semua kalangan. Yaitu, Mie Nonjok.

Baru berjalan pada awal tahun 2016 ini. Berada tidak jauh dari pusat keramaian yang mudah sekali ditemukan dan terjangkau. Yaitu di jalan Riau simpang rumah sakit Tentara, tepatnya di depan Austie Babyshop,Pekanbaru.

Selain memberikan sensasi pedas yang diberikan dari cabe bandung, juga terdapat toping yang jarang kita temukan di tempat lain. Yaitu terdapat toping tambahan, seperti keju, kornet, bakso. Hanya menambahkan Rp 4 ribu setiap topingnya.

“Andalan kita disini juga menggunakan beberapa varian toping, yang memang menjadi ciri khas dan memang cocok untuk disajikan dengan indomie, karena terlihat di Pekanbaru tidak banyak yang memakai toping dari khas indomie tersebut,” ungkap Arpan selaku salah satu owner Mie Nonjok kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (3/3/2016).

Baca: Pihak-pihak Ini Akan Malu Jika Embarkasi Haji Antara Riau Gagal

Menurut Arpan juga, toping yang cocok untuk menemai indomie kuah yaitu keju. Indomie goreng cocoknya yaitu memakai kornet. Namun tidak menutup kemungkinan untuk pelanggan memilih toping apa yang disukai.

“Cocoknya untuk mie kuah memakai keju, kalau goreng dengan kornet, karena biar lebih berasa kornet nya dicampur dengan mie goreng. Tapi sesuai selera pengunjung juga. Ditambah sekarang sudah hadir toping baru, sesuai permintaan pelanggan juga,” tambahnya.

Dari semua varian menu indomie yang disajikan oleh Mie Nonjok ini, yang menjadi favorit dan andalan nya yaitu indomie goreng. Dengan menggunakan tambahan toping kornet.

“Favorit nya tetap paling juara indomie goreng, kalau indomie kuahnya, yaitu yang rasa kari ayam. Dua itu menjadi prioritas, tapi sebenarnya semua varian hampir sama saja,” tuturnya.

Dapat dibuktikan rata-rata perhari nya mampu menghabiskan lebih dan kurang 120 porsi. Kecuali hari weekend. Mampu mencapai 178 porsi semalamnya.

“Rata-rata 120 porsi habis untuk hari biasa. Kalau weekend, bisa mencapai 178 porsi. Karena pengunjung lebih ramai yaitu hari weekend,” sebutnya.

Dikatakan oleh Arpan, bahan yang digunakan untuk semua menu ialah dengan menggunakan bahan-bahan premium, bahan yang berkualitas.

“Selain memberikan rasa original dari indomie tersebut, juga kita menggunakan bahan-bahan premium, bahan yang berkualitas,” tegasnya.

Untuk minuman, yang menjadi favorit yaitu ovaltine jahe. Karena dipercaya cocok untuk menemani mie. Selain enak untuk nongkrong malam-malam, memberikan sensasi hangat sambil minum wedang jahe.

Tidak hanya itu, jika tidak puas dengan hanya satu porsi, disediakan juga porsi jumbo atau double. Hanya menambahkan Rp 5 ribu saja.

Jadi tunggu apalagi. Segera rasakan nikmatnya sensasi indomie yang berasa ditonjok dengan pedasnya beserta toping yang semakin menambah selera untuk menyantapnya. Langsung meluncur ke Mie Tonjok yang berada di jalan Riau simpang rumah sakit tentara, tepatnya di depan Austie Babyshop, Pekanbaru. Buka dari jam 7 malam hingga jam 1 dini hari.

Penulis: Dilla