Rasakan Nikmatnya Rasa Pedas Mie Nonjok

Kamis, 03 Maret 2016 12:12

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Siapa yang tidak mengenal dan menyukai sajian yang satu ini. Indomie instan yang digemari oleh hampir semua kalangan. Mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa. Dan menjadi teman terbaik saat cuaca sedang dingin. Terutama bagi anak kos, merupakan teman setia saat datangnya akhir bulan.

Telah hadir satu kuliner baru yang menyajikan menu khas dari Indomie Instan, dilabeli nama yaitu Mie Nonjok. Kali ini hadir dengan sensasi yang berbeda. Indomie yang biasa kita buat dan ditemukan di beberapa tempat hanya menyajikan indomie yang biasa saja.

Bahkan rasa asli dari indomie itu sendiri tidak ditemukan lagi, akibat dicampur dengan beberapa bahan dan bumbu penyedap lainnya.

“Indomie disini (Mie nonjok) benar-benar original. Rasa khas dari indomie itu sendiri tidak hilang,” ungkap Tumpal selaku salah satu owner Mie Nonjok kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (3/3/2016).

Baca: Ayam Rica-rica, Menu Buka Puasa Cititel Hotel Hari Senin

Terdiri dari 4 orang owner yang merupakan asli dari Pekanbaru yang dulunya sempat menyelesaikan pendidikan di pulau Jawa. Dan selalu mengidolakan sajian mie instan disaat perut kosong atau hanya ingin menjadi cemilan dan teman ketika cuaca dingin.

“Kita ada 4 orang yang menjadi owner mie nonjok ini, dan kami dulunya sempat kuliah di jawa, disana bagi anak mahasiswa sangat hobi dengan indomie instan, bisa dibilang menu favorit,” tambahnya.

Merasakan sensasi indomie yang berbeda dan khas dari salah satu kota yang ada di Jawa, dan kembalinya ke Pekanbaru tidak menemukan rasa yang khas seperti yang dirasakan sebelumnya. Karena itu 4 kerabat ini berniat membuka usaha kuliner tersebut di Pekanbaru.

“Kembalinya ke Pekanbaru, melihat tidak ada sajian mie indomie yang seperti sebelumnya kita temukan, rasanya sudah bercampur dengan bahan-bahan lain. Tidak original khas dari indomie itu sendiri. Karena itu kami berniat untuk buka usaha ini, mengingat dimana saja pasti indomie menjadi menu favorit hampir semua orang,” ujarnya.

Sudah menjadi rencana sejak jauh hari. Namun dapat dicapai baru beberapa bulan yang lalu. Yaitu mulai buka dan operasional pada awal tahun 2016 kemarin. Dan mulai mempromosikan lewat media sosial, khususnya Instagram.

“Sebenarnya sudah lama ini kami rencanakan untuk buka usaha ini, tapi ya baru bisa buka dan jalan awal tahun ini, disebabkan ada beberapa situasi dan kondisi,” jelasnya.

Penasaran bagaimana sensasi yang diberikan oleh Mie Nonjok ini, segera langsung saja meluncur ke Mie Nonjok yang berada di jalan Riau simpang rumah sakit Tentara, tepatnya di depan Austie Babyshop,Pekanbaru. Buka mulai dari jam 7 malam sampai jam 1 dini hari.

Penulis: Dilla