Pesonna hotel Pekanbaru Gelar Cooking Class Bersama Kelurahan Tangkerang Tengah

Selasa, 28 Juli 2020 10:54
Pesonna hotel Pekanbaru Gelar Cooking Class Bersama Kelurahan Tangkerang Tengah
Cooking class Pesonna Hotel Pekanbaru. (Foto: Istimewa)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pesonna hotel Pekanbaru kembali mengadakan Cooking Class. Kali ini Pesonna hotel Pekanbaru bekerja bersama dengan Pemerintah Kelurahan Tangkerang Tengah Mengadakan Pelatihan Tata Boga Membuat Pizza dan Sushi.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini, dimulai dari Hari Jum’at, 24 Juli 2020 hingga Senin, 27 Juli 2020 ini, bertempat di Kantor Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai. Para peserta yang tergabung dalam organisasi PKK dan beberapa dari komunitas arisan ini terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Advertisement

Tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Terlihat dari peserta yang displin memakai masker, bahkan beberapa melengkapinya dengan face shield.

Selama demo memasak jaga jarak juga dilaksanakan dengan menyusun tempat duduk antar peserta. Meski demikian, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme dari para peserta.

Baca: Martabak Purnama, Menu Buka Puasa yang Bikin Ketagihan

Para peserta secara bergantian bertanya mengenai tips dan trik dalam tiap resep yang dipraktikan.

“Penasaran dengan teknik pembuatan pizza dan sushi ini. Selain rasanya enak tampilannya juga cantik,” ujar Erna, salah satu peserta.

Para peserta juga berkesempatan mencoba sendiri membuat pizza dan sushi dalam kegiatan tersebut. Sambil mengikuti cooking class, peserta juga diberikan pengarahan mengenai tips dan trik membuat kue yang nikmat dalam sharing session yang dibawakan oleh Chef Edison dan Chef Yogi.

Setelah mempraktikan kedua resep makanan, peserta dipersilahkan menyicipi hasil demo masakan. Chef Edison Berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan para peserta serta dapat memberikan hidangan yang hygienis, sehat serta halal untuk keluarga, terutama pada masa pandemi seperti sekarang ini dimana higienitas menjadi hal paling penting.

“Harapan kami dengan diadakannya kegiatan ini, para peserta mendapatkan pengetahuan baru mengenai tips-tips membuat kue, serta para peserta dapat memberikan sajian yang hygienis, sehat, dan tentunya halal untuk keluarga,” tutup Edison, Sous Chef Pesonna hotel Pekanbaru. (bpc7)