Perpustakaan Soeman HS Tongkrongan Asyik Ngabuburit

Senin, 29 Mei 2017 13:01
Perpustakaan Soeman HS Tongkrongan Asyik Ngabuburit

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Menunggu waktu berbuka puasa jika dilewati tanpa melakukan kegiatan apapun, akan terasa semakin lama dan melelahkan. Terutama bagi remaja dan anak-anak yang masih dalam proses belajar berpuasa.

Seperti yang dilakukan beberapa remaja dan anak-anak ini, memilih untuk menghabiskan waktu berpuasa dengan membaca dan belajar.

Advertisement

Mereka mengakui salah satu tempat favorit di Riau untuk dikunjungi ialah Perpustakaan Soeman HS. Selain pelayanannya yang ramah, di perpustakaan ini mereka dapat belajar sambil bermain jelang datangnya waktu berbuka.

Apalagi cuaca di luar sedang panas menyengat, para ibu memilih untuk membawa anak-anak mereka pergi ke perpustakaan untuk bermain sambil belajar.

Baca: Yuk Buka Puasa Senin Kamis di Pesonna Hotel Pekanbaru, Ada Takjil Gratis

Baca: Ngabuburit Film Religi Bersama Batiqa Hotel Pekanbaru

Seperti yang disampaikan Jasmin salah seorang ibu rumah tangga, yang mimilih perpustakaan Seoman H.S sebagai tempat ngabuburit anak-anaknya.

“Anak saya baru saja pulang sekolah, tukar baju. Saya ajakin saja ke perpustakaan untuk bermain sambil belajar. Nyatanya mereka juga senang disini, kalau di rumah anak saya yang berumur 7 tahun, meminta makan saja, capeklah katanya, tidak kuat puasalah. Kalau disini mereka tidak meminta apapun,” ujar Jasmin kepada bertuahpos.com, Senin (29/5/2017).

Dari pantauan bertuahpos.com hari ini, Perpustakaan Soeman HS ramai pengunjug. Ada yang bersama teman serta ada yang memboyong keluarga.

Nah, buat anda yang suka ngabuburit jelang buka puasa, Perpustakaan Soeman HS di Jalan Cut Nyak Dien cocok dijadikan pilihan. Selain belajar anda juga bisa bermain bersama teman-teman. (bpc11)