Peduli Sesama, Pesonna Hotel Pekanbaru Angkat Abdad Sebagai Anak Asuh

Jumat, 06 November 2020 17:04
Peduli Sesama, Pesonna Hotel Pekanbaru Angkat Abdad Sebagai Anak Asuh

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pesonna hotel Pekanbaru dalam program Donasi Terbaik mengangkat Abdad Taqya Ramadhan, salah seorang anak SD berprestasi yang ada di Kota Pekanbaru sebagai anak asuh pada Jum’at pagi (06/11/2020).

Program ini berjalan atas kolaborasi Pesonna hotel Pekanbaru dengan Rumah Zakat Riau dan Motivator Dr. Rizaldi Putra, MBA. Toto selaku General Manager Pesonna hotel Pekanbaru nagatakan, nantinya pihak manajemen Pesonna hotel Pekanbaru akan membantu biaya Pendidikan Abdad hingga berhasil menyelesaikan program wajib belajar 12 tahun.

Advertisement

“Alhamdulillah, hari ini, Jum’at 6 November 2020, manajemen Pesonna hotel Pekanbaru bekerja sama dengan Rumah Zakat Riau dan Dr. Rizaldi Putra, MBA dalam program Donasi Terbaik, telah memberikan secara simbolis kepada anak kita Abdad berupa bantuan biaya pendidikan,” ucap Toto.

Lebih lanjut, kata Toto, pihaknya akan membantu biaya Pendidikan hingga menyelesaikan program wajib belajar 12 tahun. “Nantinya pihak Pesonna hotel Pekanbaru akan membantu biaya pendidikan Abdad setidaknya hingga menyelesaikan program wajib belajar 12 Tahun,” katanya.

Baca: Russian Cake, Perpaduan Coklat dan Kopi yang Lumer di Mulut

Toto berharap, dengan diangkatnya Abdad sebagai anak asuh, dapat meringankan biaya pendidikan keluarga serta menambah semangat belajar Abdad.

“Tentunya kami berharap semoga bantuan dari kami ini setidaknya dapat meringankan biaya pendidikan Abdad serta dapat menambah semangat belajar hinggan menyelesaikan Wajib Belajar 12 Tahun. Dan juga dapat menjadi salah satu pembuka pintu berkah untuk berbagai pihak yang telah membantu merealisasikan program ini,” tutupnya. (bpc7)

Berita Terkini

Sabtu, 05 Desember 2020 15:32

Survei UI: Lulusan SMA Lebih Banyak Percaya Bahwa Covid-19 Konspirasi Elit Global

#konspirasi #covid #corona #survei #eliteglobal

Sabtu, 05 Desember 2020 14:01

Tahukah Kamu, Apa Kerajaan Islam Pertama di Riau?

#RIAU

Sabtu, 05 Desember 2020 12:32

Pemprov Riau Harusnya Konsentrasi pada Perbaikan Pertanian

#pangan #beras #gabah #ketahananpangan #riau

Sabtu, 05 Desember 2020 10:50

Pemerintah, Naikkan Cukai Rokok Berpotensi Memperburuk Angka Pengangguran

#cukai #rokok #phk #pengangguran