Peduli Hidup Sehat, Nancy’s Fruit Salad Jadikan Buah Sebagai Bahan Pokok

Senin, 07 Maret 2016 13:14

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Siapa saja pasti menginginkan tubuh sehat dan selalu fit. Karena itu untuk menjaga kesehatan tubuh tentu memerlukan dan membutuhkan makanan yang sehat dan bernutrisi yang masuk ke dalam tubuh kita ini.

Nah, bagi anda yang mempunyai aktifitas sehari-hari yang lumayan padat, dan tidak sempat untuk memikirkan asupan gizi yang masuk kedalam tubuh, kini tidak perlu repot lagi dan khawatir memikirkannya.

Karena telah tersedia suatu tempat yang hanya menyediakan asupan makanan dari buah-buahan segar. Apa lagi kalau bukan Nancy’s Fruit Salad.

Sudah berdiri cukup lama, yaitu hampir 4 tahun berjalan. Yang mana pada mulanya, Nancy’s Fruit Salad ini hanya tersedia di online, media sosial. Setelah setahun berjalan lewat online, baru akhirnya mempunyai satu ruko yang tersedia untuk melanjutkan usahanya ini.

Baca: Rasakan Kenyamanan Nginap di Pesonna Hotel Pekanbaru, Cuma Rp310 Ribu

“Alhamdulillah sudah berjalan 4 tahun, awalnya dipasarkan hanya lewat online saja. Setelah setahun jalan, akhirnya kami buka toko,” ungkap Nancy selaku owner Nancy’s Fruit Salah kepada kru Bertuahpos.com, Senin (7/3/2016).

(baca :  Ini Dia Menu Segar dan Lezat dari Nancy’s Fruit Salad )

Meskipun pada saat itu (4 tahun yang lalu), sudah ada yang jualan salad buah di beberapa tempat, namun tidak terhalang niat untuk tetap membuka usaha yang sama, namun tentunya memiliki ciri khas yang berbeda.

“Selain iseng, saya juga merupakan pecinta buah, peduli akan hidup sehat, dan mendapat ide dan dukungan dari keluarga tercinta untuk support membuka usaha ini,” tambahnya.

Dan pada awalnya, melakukan tester testimoni kepada anak-anak mahasiswa FK Unri yang sedang koas di RSUD. Dan mendapat respon dan support yang positif, karena memang usaha yang dijalaninya ini termasuk mengajak orang untuk tetap hidup sehat dengan asupan buah yang terkandung di dalam buah-buahan tersebut.

“Pertama sekali coba buka usaha ini, kita adakan testimoni ke anak-anak mahasiswa yang sedang koas di RSUD. Dan mereka sangat mendukung dan responnya alhamdulillah sangat positif, karena itu makin mantap untuk jalanin usaha salad buah ini,” jelasnya.

Jadi tunggu apalagi, segera meluncur ke Nancy’s Fruid Salad yang berada di jalan Pandan nomor 8, Tangkerang Utama. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore. Jika anda tidak sempat datang ke toko, bisa delivery dengan menghubungi nomor 082381875333.

Penulis: Dilla