Momen Lebaran, Tiket Pesawat Jogja dan Batam Habis

Sabtu, 10 Juni 2017 14:18

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Bagi warga Pekanbaru yang berencana mudik atau pulang kampung memakai pesawat tampaknya mesti cari alternatif lain. Mengingat untuk tiket jelang lebaran di sejumlah daerah mulai habis.

Seperti yang disampaikan CM Business Development Shirotul Jannah Tour dan Travel, Rr Dian Sari kepada kru bertuahpos.com. “Dari Pekanbaru tujuan Jogja dan Batam sudah full sejak 22-24 Juni,” sebutnya, Sabtu (10/06/2017).

Bahkan momen lebaran yang kemungkinan dirayakan pada 25 Juni mendatang juga ramai pemesan. “Untuk tanggal 25 Juni ada sebagian maskapai yang sudah full. Bahkan ada juga yang harga tiket lebih tinggi,” sebutnya.

Dian sampaikan habisnya tiket pesawat di sejumlah maskapai dari Pekanbaru, dikarenakan momen lebaran bersamaan dengan libur panjang anak sekolah. “Jadi memang momen ini dimanfaatkan keluarga untuk berlibur atau mudik ke kampung halaman,” katanya.

Baca: Wawa Pantry, Sediakan menu Lasagna dan Pizza Homemade

Selain itu juga pengalaman dari penumpang itu sendiri. “Kemungkinan juga calon penumpang sudah paham, kalau pesan tiket jauh-jauh hari bisa murah dan juga tidak perlu khawatir habis. Makanya full,” ujar Dian mengakhiri. (bpc2)