Milad ke-69, Pemda Inhil Minta HMI Aktif

Sabtu, 06 Februari 2016 09:36

BERTUAHPOS.COM (BPC), TEMBILAHAN – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tembilahan menggelar Milad HMI yang ke-69, Jumat (05/02/2015).

Acara digelar di aula Dubest Hotel Tembilahan dengan mengangkat tema “Strategi Arah Gerakan Perkaderan HMI Dalam Mewujudkan Insan Cita HMI Sebagai Kader Muslim yang Intelektual”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan  H.Sar’ie , Perwakilan Forkopinda, Ketua KNPI Inhil Hidayat Hamid, Pengurus Badko HMI Riau-Kepri, Pengurus Kahmi Kabupaten Inhil serta Seluruh Kader HMI Cabang Tembilahan.

Dalam sambutannya, Sar’ie berharap di Milad yang ke-69 HMI menjadi organisasi yang menyimpan potensi generasi pemimpin masa depan. Diharapkan semua kader dan alumni menciptakan karakter yang mandiri.

Baca: Jelang Akhir Pekan, Tiket Promo Hampir Habis

Selain itu, Sar’ie juga berharap, HMI sebagai organisasi eksternal kampus yang berbasis islam ini turut aktif dalam memberikan masukan dan solusi bagi pembangunan daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

“Saya berharap HMI turut aktif mencari solusi permasalah didaeah kabupaten Inhil ini, kami butuhkan keritikan yang membangun. Saya menitip harapan dalam keritikan dan solusi dalam mensejahterakan masyarakat,” ungkap Sar’ie. (Advertorial).