Mencoba Segarnya Jalur Wisata Baru di Bandung

Rabu, 08 Januari 2014 15:36

BERTUAHPOS.COM, BANDUNG – Bagi yang ingin mengisi liburan ke tempat baru, Anda dan keluarga bisa mencoba ke kawasan Pacet, Kertasari, dan Pangalengan Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Di kawasan ini bisa ditemukan beberapa tempat wisata seperti kolam renang, kebun stroberi, dan kebun teh. Tempat yang tepat untuk Anda dan keluarga merelaksasi tubuh sebelum kembali beraktivitas pada pekan depan.

Pacet, Kertasari, Pangalengan, memang jalur wisata yang mulai ramai dikunjungi. Selain karena tidak terlalu macet pada hari libur tempat ini juga mempunyai karakteristik yang sama dengan wilayah Ciwidey dan Lembang karena memiliki suhu udara yang dingin.

Kolam Renang Stroberi akan kita temukan tak jauh dari kebun stroberi dan kebun teh di Desa Cibeureum, Kecamatan Kertasari. Suhu yang dingin membuat kita akan merasakan segarnya hawa pegunungan di sini.

Baca: Pariwisata Yogya Rugi Rp 2M per Hari

Terus melaju ke arah barat kita akan menemukan lokasi pemandian air panas Cibolang. Tentunya di tempat ini juga kita bisa berendam bersama dengan keluarga untuk menikmati akhir pekan sebelum beraktivitas kembali.

Tak perlu takut perut kosong melalui jalur Pacet-Kertasari-menuju Cibolang, karena sederet rumah makan dengan aroma wangi menyengat hidung akan kerap kita temui di sepanjang jalur ini.

Tak sulit menikmati kawasan wisata jalur Pacet-Kertasari menuju Cibolang, anda cukup melewati jalur Ciparay-Majalaya dari alun-alun Ciparay berbelok ke atas menuju Pacet. Kondisi jalan pun sudah mulus karena sudah banyak yang dibeton dan tidak terlalu macet. (kompas.com)

Berita Terkini

Minggu, 29 Maret 2020 18:30

Sudah Dua Orang di Riau Positif Corona, Satu Sembuh

#VIRUSCORONA

Minggu, 29 Maret 2020 17:34

Jabar Persiapan Lockdown

REGIONAL

Minggu, 29 Maret 2020 17:03

Alhamdulillah, Pasien Positif Corona di Riau Dinyatakan Sembuh

#VIRUSCORONA

Minggu, 29 Maret 2020 16:54

Ribuan Orang Mendaftarkan Diri Jadi Relawan Corona

#VIRUSCORONA

Minggu, 29 Maret 2020 16:48

Riau Anggap Belum Perlu Tutup Akses Masuk dan Keluar

REGIONAL

Minggu, 29 Maret 2020 15:27

Jokowi Akan Disalahkan Jika Tidak Karantina Wilayah

NASIONAL

Minggu, 29 Maret 2020 14:30

Lowongan Kerja Perawat dan K3RS RS Sansani Pekanbaru

LOWONGAN KERJA

Minggu, 29 Maret 2020 11:03

Sebaiknya New York Dikarantina

#VIRUSCORONA