Makan Pizza Seperti Makan Ice Cream di King Kone Pizza

Rabu, 30 Maret 2016 18:33

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Menikmati  pizza biasanya disantap diatas wadah dengan permukaan yang datar, seperti pan atau yang lain pada umumnya. Namun kini dapat menikmatinya dengan sensasi penyajian yang berbeda. Yaitu seperti makan ice cream. Hanya di sini tempatnya. Jika ada waktu luang anda bisa berkunjung ke booth kecil di pinggir Jalan Ringgowarsito, tidak jauh dari Hutan Kota Pekanbaru.

Owner KingKone Pizza, Yeniza menjelaskan bahwa usahanya itu baru buka seminggu lebih. Meski tergolong baru, ternyata peminat jenis makan cepat saji ini cukup banyak diminati.

Advertisement

“Baru pertama kali di Pekanbaru. Kita franchise dari pusatnya yang berada di Lampung,” katanya kepada kru  Bertuahpos.com, Rabu (30/03/2016).

KingKone Pizza adalah pizza kerucut. Roti yang menjadi bahan dasar utama pembuatan pizza disajikan dalam bentuk cone ice cream. (Baca: Double Meet Jadi Menu Andalan King Kone Pizza)

Baca: Wah Nongkrong di Salsa Caffe Jadi Wangi

Awalnya Yeniza searching di internet dan media sosial tentang menu makanan unik. Jenis makan yang satu ini pada prinsipnya sama saja dengan jenis pizza yang biasa. Namun dari bentuknya yang unik tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan, dan pastinya lebih praktis. “Resep dan cara mengolahnya juga sama saja,” ujarnya.

Karena sistemnya franchise, maka Yeniza tidak pusing untuk memikirkan tentang ketersediaan bahan baku. Unit usaha pusat di Kota Lampung sudah menyediakan suplay bahan bakunya untuk di distribusikan ke setiap cabang KingKone di setiap daerah. (Baca: Ternyata Usaha Sekecil Ini Bisa Raup Omset Puluhan Juta)

“Bahan dari pusat, seperti saus putih, sejenis mayonise, saus bolognise, termasuk roti cone nya. Bahan itu merupakan khas dari Kingkone. Selebihnya ada di Pekanbaru. Bentuknya yang kerucut menjadi ciri khas untuk ditonjolkan,” kata Yeniza.

Penasaran, segera meluncur ke booth KingKone Pizza di jalan Ronggowarsito, tidak jauh dari Hutan Kota Pekanbaru. Buka dari jam 4 sore sampai jam 10 malam.

Penulis: Dilla