Lomba Mewarnai Ceria Bersama Pesonna Hotel Pekanbaru

Minggu, 01 Maret 2020 14:09

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Dengan suasana gembira dan ceria, 54 anak tingkat Sekolah Dasar kelas 1-3 yang didampingi orang tua dan keluarga mengikuti lomba mewarnai di Pesonna Hotel Pekanbaru, Minggu 1 Maret 2020.

Suasana tampak ceria. Semua anak tampak antusias mewarnai, sambil sesekali berinteraksi dengan orang tuanya. Setelah mewarnai, semua anak juga diajak menari dan bergembira bersama.

General Manager (GM) Pesonna Hotel Pekanbaru, Agus Juharto mengatakan lomba mewarnai memang sengaja diadakan oleh Pesonna Hotel Pekanbaru. Hal ini didasari dengan keprihatinan pada fakta anak zaman sekarang yang lebih banyak berinteraksi dengan gadget seperti smartphone.

Baca: Seruduk Kantor Walikota Pekanbaru, Puluhan Kontraktor Tuntut Pemko Lunasi Uang Proyek

“Ada keprihatinan dari kita, karena anak sekarang lebih banyak bermain dengan gadget. Maka, kita adakanlah lomba mewarnai ini,” jelas Toto, panggilan akrabnya, kepada bertuahpos.com.

Dikatakan Toto, dengan lomba mewarnai, kreatifitas anak akan muncul. Selain itu, juga akan memberikan pemahaman kepada anak bahwa bermain tak harus dengan gadget.

“Jadi kita memancing kreatifitas anak, dengan lomba mewarnai ini,” sambung dia.

Setelah anak selesai mewarnai, Toto mengaku takjub dengan hasil kreatifitas 54 anak yang ikut lomba hari ini. Semuanya tampak bagus dan penuh kreatifitas.

“Jurinya saja sampai bingung memilih mana yang terbaik, karena semuanya bagus. Tapi akhirnya memang ada yang jadi pemenang, tapi semuanya bagus. Nanti hasilnya akan kita pajang,” pungkas Toto. (bpc2)