Lagi Work From Home Tapi Mau Makan Spaghetti? Bisa, Cek Disini, Ada Diskon Hingga 12%

Sabtu, 04 April 2020 19:32

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Saat Sosial distancing seperti sekarang, beberapa dari kita harus rela untuk membatalkan janji makan di luar dengan kerabat atau saudara. Di rumah aja menjadi pilihan agar penyebaran virus corona tidak semakin meluas.

Seperti yang dikatakan Gery, selaku marketing Spaghetti Salisma, “Hal ini sangat dirasakan oleh sebagian orang. Biasanya bisa membeli makan secara langsung ke tempat yang diinginkan, sekarang jadi terkendala untuk kehati-hatian,” ungkapnya kepada bertuahpos.com Sabtu, 04 April 2020.

Nah ada promo dari Spaghetti Salisma, sambung Gery, kali ini diberikan untuk kamu si pejuang Work From Home agar makan tetap jalan tetapi uang yang dikeluarkan tidak terlalu besar, apalagi jika pembelian secara online. Berikut informasinya:

Gratis 1 untuk Pembelian 5 bungkus Bagi Yang Merekomendasikan

Baca: Yuk, Nikmati Gurihnya Ayam Geprak Cabe Ijo di EBC

Spaghetti Salisma menawarkan promo Free satu bagi kamu yang sudah bantu rekomendasikan ke teman-teman kamu, kemudian kamu bisa ajak atau mengumpulkan teman-teman untuk memesan Spaghetti Salisma ke kamu sendiri.

Setelah terkumpul pemesanan minimal lima bungkus kamu bisa info ke Spaghetti Salisma untuk dilakukan pengorderan. Spaghetti Salisma akan berikan 1 bungkus gratis ke kamu yang sudah bantu mengorderkan pesanan milik teman-teman dan bantu promosiin ke teman-teman tadi.

Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui no WhatsApp(WA) 0821 6903 6631(Gery) dengan syarat dan ketentuan: Spaghetti Salisma yang free akan di delivery bersamaan dengan 5 pesanan milik teman kamu yang sudah kamu orderkan ke Spaghetti Salisma.

Free bisa di ambil hari itu juga atau bisa diambil diwaktu lain, berlaku kelipatan, harga belum termasuk ongkir, hanya untuk pemesanan di kawasan Simpang Panam dan Depan Hotel Mona. Untuk diketahui promo ini juga bisa berubah sewaktu-waktu dan berlangsung hingga 30 April 2020.

Pesan antar bagi kamu yang sedang social distancing seperti sekarang. Promo ini berlaku untuk teman-teman yang berhasil memesan melalui kamu. Paket ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 12.000.

Diskon Hingga 12%.

Spaghetti Salisma menawarkan promo untuk makan hemat di rumah khusus untuk pesan antar. Diskon 10 persen untuk pemesanan 5 bungkus. Spaghetti Salisma bisa kamu beli dengan harga Rp 54.000(Diskon 10%) untuk 5 bungkus dari harga awal Rp 60.000.

Selain itu, potongan harga juga bisa didapat hingga 12% untuk pelanggan memesan dari rumah. Diskon ini untuk pemesanan 5 bungkus. Spaghetti Salisma bisa kamu beli dengan harga Rp 66.000 (Diskon 12%) untuk 5 bungkus dari harga awal Rp 75.000.

Delivery Juga Bisa untuk Kamu di Luar Kota (Khusus Riau).

Khusus yang saat ini lagi Sosial Distancing dan berada dikampung atau di kabupaten lainnya, pemesanan bisa kita kirim melalui mobil travel. Untuk harga dan lainnya bisa WA ke no Spaghetti Salisma.

“Promo ini berlaku hingga 30 April 2020. Untuk informasi lebih lanjut bisa dikases langsung ke WhatsApp Spaghetti Salisma. Spaghetti Salisma merupakan makanan homemade with love yang beralamatkan jalan Lumba-Lumba, Perumahan Green Cluster no. 4 Pekanbaru, Riau,” tukasnya.

(bpc7)