Koleksi Terbaru Dapur Coklat Beri Promo Khusus

Selasa, 23 Februari 2016 19:48

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bertahan dan fokus pada rasa serta menjaga keunggulan kualitas coklat. Saat ini Dapur Coklat Pekanbaru yang telah berdiri sejak 18 tahun silam, hadir dengan promo menarik di bulan Februari.

Untuk koleksi terbaru dari Dapur Coklat yaitu Choco berry dengan lapisan Vanila, Coklat Dark, dan lapisan Choco Berry yang lezat dan begitu terasa coklatnya. Saat ini sedang promo untuk ukuran reguler 20×20 cm dengan harga Rp 175 000, bagi anda yang membeli Choco beri dengan ukuran tersebut, anda akan mendapatkan free coklat koleksi yang unik dengan ├é┬ákarakter tertentu yang bisa anda bawa pulang.

Sementara itu untuk ukuran lain dari Choco Berry tersedia mulai dari reguler ukuran 20×20, 10 x20 hingga large ukuran 20×40 dengan harga Rp 175 000 hingga Rp 300 000

Selain Choco Berry masih ada Choco ball yang juga masuk dalam kategori promo bulan ini, promo untuk produk coklat yang satu ini yaitu beli 2 gratis 1 dengan harga Rp 7 500 per buah.

Baca: Unik, Setiap Arakan Khatam Melewati Masjid, Azan Berkumandang

Tak hanya itu saja Marketing Executive Diky mengatakan, bagi customer yang memiliki member Waroeng Wahid, Pingu, Mpoin, Apda Asuransi, Boarding Pass Garuda Indonesia.

“Tidak hanya itu saja bagi anda yang sedang menginap atau memegang kunci kamar hotel Red Planet coutomer berhak menikmati diskon 10 persen dan berlaku untuk produk ada saja yang tersedia di Dapur Coklat,” sebut Diky (23/2/2016).

Dapur Coklat memiliki beberapa cabang yang banyak di jumpai di Jakarta dan Surabaya, sementara untuk di provinsi Riau, Dapur Coklat hanya tersedia di kota Pekanbaru yaitu di jalan Kartini, menu yang tersedia mulai dari cake bercitarasa coklat, keju, strawberry, vanila, Raspberry dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain kue, tersedia pula coklat pralines dengan bentuk bentuk yang menarik, memiliki coklat pralines ini anda bisa membelinya dengan cara ditimbang. 1 ons coklat pralines dibandrol seharga Rp 55 ribu (isi sekitar 9-10 buah).

Masih di bidang coklat, tersedia pula coklat dekorasi, cake dekorasi dan minuman bercita rasa coklat dark dan susu tanpa pemanis. Konsep yang dihadirkan Dapur Coklat juga terkesan menarik seperti suasana Dapur, yang hangat dengan ornamen kayu bernuansa vintage. (nova)