Kepala Terminal Ingatkan Pemudik Waspadai Calo Tiket

Jumat, 25 Juli 2014 10:39

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Mudik lebaran merupakan kegiatan tahunan yang rutin dijalankan oleh masyarakat Indonesia, khususnya warga Pekanbaru. Namun, hal ini tidak terlepas dari calo tiket yang banyak menawarkan kepada para pemudik.

Untuk mengatasi hal ini, Kepala Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BPRS) Wira Bhakti, Jumat (25/07/2014) menghimbau kepada penumpang untuk tidak membeli tiket dari calo dan membeli tiket yang asli langsung dari agen resmi.

“Memang kadang calo tiket itu pasti ada, namun kita menghimbau kalau membeli tiket hendaknya membeli pada agen resmi yang ada di Pekanbaru maupun di terminal sendiri,” ujar Wira kepada bertuahpos.com.


Wira melanjutkan, jika masih ada calo tiket yang menawarkan kepada pelanggan harap melapor kepada Dinas Perhubungan di Teminal BPRS dan hal tersebut akan ditindak lanjuti terkait hal calo tersebut.

Baca: Menu Badega Rasa Tanpa Bahan MSG


“Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin membeli tiket, belilah di agen resmi. Jika ada yang mendapat calo segera laporkan ke kami dan akan kita tindaklanjuti.” tutup Wira. (iqbal)