Kampung Wisata Tiga Dara Cocok untuk Berakhir Pekan

Kamis, 18 Februari 2016 15:34
BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Arowana Boutique Resto yang terdapat di komplek Kampung Wisata Tiga Dara di Jalan Kubang ini tampak begitu cantik dengan konsep taman semi outdoor ketika memasuki Resto ini. 
 
Memasuki lebih dalam ke Resto ini memberikan konsep yang nyaman, sejuk dan pemandangan yang indah dengan furniture atau perabot yang ada di Resto ini. Menghadirkan konsep yang unik dan khas, itulah maksud dan tujuan sang pengelola mendirikan Arowana Boutique Resto ini.
 
“Menghadirkan konsep yang unik, khas, nyaman, dan berkualitas dari setiap perabot yang ada disini merupakan tujuan ciri khas kami. Jadi jika pengunjung yang jauh kesini akan terbayarkan oleh suasana di resto kami ini,” ungkap Ita selaku pengelola Arowana Boutique Resto kepada kru Bertuahpos, Kamis (18/2/2016).
 
Tidak hanya bisa menikmati bersantai di Arwana Boutique Resto ini, tetapi di komplek Kampung Wisata Tiga Dara ini mempunyai banyak fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Terdapat hotel, kolam berenang, area pemancingan, area perikanan, area pertanian, area berkuda, outbond, gathering family, dan masih banyak lainnya lagi.
 
“Resto ini memang baru berdiri, tapi disini terdapat banyak fasilitas dan area untuk keluarga lainnya. Seperti ada hotel, kolam berenang, kolam mancing, area pertanian, perikanan, berkuda, dan lainnya. Dan itu semua terbuka untuk umum,” tambahnya.
 
Mendirikan sebuah resto di komplek kampung wisata tiga dara ini, karena belum ada fasilitas untuk mengisi perut yang sedang kosong ditengah menikmati area yang lainnya. Jadi tidak lengkap jika tidak ada tempat makan. Maka dari itu melihat area dan situasi yang cocok untuk dibuat resto yang sesuai pula dengan nama kompleknya, yaitu kampung wisata. 
 
“Selama ini kan, cuma ada hotel, area perikanan, area pertanian, berkuda, kolam berenang, tidak ada tempat untuk bersantai disela-sela menikmati area lainnya, maka dari itu kita buat resto ini sedemikian rupa yang cocok pula untuk pengunjung lainnya, jadi bagi yang lapar langsung saja kesini, tidak perlu keluar komplek lagi,” sebutnya.
 
Memang jauh ketempat ini (Kampung Wisata Tiga Dara) jika dari pusat kota, namun ketika sampai, begitu banyak fasilitas dan area yang bisa anda nikmatin, sehingga membuat anda betah berada disini. Sesuai namanya, Kampung Wisata, pengunjung yang kesini berhak berwisata dan menikmati apa-apa saja yang ada. 
 
Ayo, bagi anda yang belum mempunyai planing untuk akhir pekan, tidak ada salahnya menghabiskan waktu libur bersama keluarga, sahabat, rekan kerja dan lainnya di Kampung Wisata Tida Dara yang menghadirkan beberapa area yang membuat anda tidak bosan. Yang berada di jalan Kubang Raya Pekanbaru. (Dilla)