Ini Dia Menu Segar dan Lezat dari Nancy’s Fruit Salad

Senin, 07 Maret 2016 17:42

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Mempunyai hidup dan tubuh sehat tentunya diiringi dengan pola makan yang baik pula. Dengan menerapkan pola makanan 4 sehat 5 sempurna.

Diantara 4 sehat 5 sempurna itu terdiri dari buah-buahan. Vitamin dan asupan gizi yang terkandung dari buah sangat efektif dan bagus buat kesehatan serta membantu untuk menjaga kestabilan tubuh sehat kita.

Begitu yang dijadikan usaha oleh Nancy’s Fruit Salad. Yang hanya fokus ke buah-buahan saja. Sudah berjalan hampir 4 tahun, yang menjadi produk pertamanya ialah salad buah. Yang memang menjadi ciri khas dan andalan dari tempat ini (Nancy’s Fruit Salad). (Baca: Peduli Hidup Sehat, Nancy’s Fruit Salad Jadikan Buah Sebagai Bahan Pokok)

“Kita hanya fokus ke buah-buahan saja. Produk pertama kami yaitu salad buah, sesuai dengan namanya. Setelah berjalan beberapa bulan baru muncul menu lainnya yang masih berhubungan dengan buah juga,” ungkap Nancy selaku owner Nancy’s Fruit Salad kepada kru Bertuahpos.com, Senin (7/3/2016).

Baca: 5 Film Rekomendasi Akhir Pekan di Bioskop Pekanbaru

Selain salad buah, menu lainnya tersebut yaitu seperti sop buah, yang membedakan untuk sop buah ini tidak seperti sop buah yang terdapat di tempat lain yang biasanya menggunakan campuran susu. Untuk sop buah Nancy’s Fruit Salad menggunakan creme yang memang cocok dipadukan dengan buah-buahan tersebut.

Menu lainnya yaitu, pure fresh juice (jus murni). Dimaksudkan pure juice ini tanpa adanya tambahan air, gula, susu, dan es. Murni hanya buah tersebut yang dijadikan juice. Dan buah yang disajikan untuk pure ini hanya semangka, melon, apel dan pear.

“Menu lainnya itu seperti sop buah, pure juice atau juice murni tanpa ada tambahan lain, maksudnya biar ada variasi menu saja, dan tidak itu-itu saja, karena bisa dibuat banyak menu yang menggunakan bahan pokoknya itu dari buahan,” tambahnya.

Tidak hanya itu, juga terdapat choco dip fruit. Buah yang dicelupkan ke coklat yang hangat. Untuk choco dip ini menggunakan dark coklat untuk coklatnya, dan terdapat di wadah yang dibawahnya memakai lilin. Jadi tetap cair dan panas. (Baca: Nancy’s Fruid Salad Incar Para Pekerja Sebagai Konsumen)

“Buah yang dipakai untuk choco dip fruit ini seperti pisang, strawberry, kiwi dan anggur. Jadi potongan buah tersebut dicelupkan ke dalam coklat yang kita sediakan dan masih dalam keadaan tetap cair dan panas. Makanya dibuat dibawahnya itu dengan lilin yang menyala,” jelasnya.

Untuk choco dip fruit ini memilih dark coklat karena menurut Nancy, tidak terlalu manis. Karena kalau dipadukan dengan buah yang cocok adalah jenis dark coklat.

“Dark coklat itu tidak terlalu manis, jadi cocok dipadukan dengan buah-buahan. Kalau memakai jenis yang lain seperti milk coklat, itu tidak cocok, karena rasanya lebih manis, jadi nanti cepat enek nya,” tegasnya.

Kelihatan dan kedengaran segar-segar bukan, jadi tunggu apalagi. Segera saja meluncur ke Nancy’s Fruid Salad yang berada di jalan Pandan nomor 8, Tangkerang Utama. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Jika anda tidak sempat datang ke toko, bisa delivery dengan menghubungi nomor 082381875333.

Penulis: Dilla