Ini Cara Grand Central Hotel Berbagi di Bulan Ramadan

Jumat, 02 Juni 2017 11:38

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Di bulan puasa 1438H, menjadi momentum yang tepat untuk lebih meningkatkan ibadah serta berbagi kepada sesama. Tak lantas wajah gembira dan bahagia terpancar dari wajah-wajah polos mereka. 

Berada di Ballrom Teratai, Kamis (1/6) malam, buka bersama anak yatim dan warga terdekat, itulah kegiatan yang menjadi agenda rutin setiap tahunnya bagi Hotel Grand Central. Memasuki tahun keempat, kegiatan amal ini terus dilakukan sebagai bentuk silahturahmi serta berbagai.

Hal itu dikatakan Kenny selaku Publik Relation Grand Central Hotel, “Setiap tahun diadakan agenda ini dengan mengajak anak yatim buka bersama, serta warga sekitar dan orang yang tidak mampu,” kata Kenny, Jumat (2/6/2017)

Buka bersama anak yatim sebanyak 30 orang serta bantuan cendera mata dan uang tunai. Bahkan tak hanya itu, rencananya pihak Grand Central Hotel akan mengunjungi panti asuhan.

Baca: Sajian Juice Sehat Ala Hotel Furaya

Baca: Cicipi Soup Parade Hanya di Grand Central Hotel

“Dengan di moment Ramadan ini juga kegiatan sebagai salah satu bentuk CSR, rencananya kita juga akan kunjungi panti asuhan dengan memberi bantuan sembako dan uang tunai, sebelumnya kegiatan ini juga pernah kita lakukan,” ungkap Kenny.

Sehingga, usai melakukan salat Magrib dan makan, para tamu undangan dan anak yatim bersama jajaran hotel tidak lupa mereka mengabadikan moment tersebut untuk foto bersama. Acara berlangsung meriah dan lancar. (Bpc8)