Hotel Pekanbaru Bernuansa Tempo Dulu

Jumat, 12 Februari 2016 17:45

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bagi para pebisnis yang sedang mencari hunian sementara yang nyaman dengan harga terjangkau. Saat ini banyak pilihan hotel yang dapat menjadi pilihan anda dalam memilih tempat menginap. Kebanyakan  dari hunian tersebut menghadirkan  desain bangunan baru, dengan nuansa minimalis modern misalnya.

Namun  berbeda dengan hotel yang satu ini, berada di tengah kota Pekanbaru, hotel ini masih tetap mempertahankan gaya lama, dengan arsitektur bangunan di tahun 1990 an, sehingga membuat hotel ini unik di tengah mayoritas hotel pada umumnya.

Menampilkan kesan tempo dulu, dengan  guci guci besar, tirai,  dan lantai keramik pualam,  hotel Dian Graha merupakan hotel bintang 3 yang letaknya tepat di dekat pusat perbelanjaan,  sekitar 15 menit dari bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Posisinya pun dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti pasar tradisional pasar “Pusat”, Ramayana, mal Pekanbaru, pasar buah, dan sekitar 10 menit, berkendara menuju pasar wisata atau pasar Bawah.

Terdiri dari 75 kamar dengan 3 buah tipe kamar, Superior, Deluxe dan Suite. Hotel ini juga menyedikan beragam fasilitas, mulai dari kolam renang, coffee shop, restoran serta ruang meeting.

Baca: Winstar Hotel Hadirkan 3 Paket Pilihan Tamu

Hotel Dian Graha terdiri dari 6 lantai dengan berbagai pilihan menu di antaranya, menu tradisional food, menu Chinese food dan Western food.

Untuk harga, Publish rate mulai dari tipe kamar terendah hingga kaar termahal, berada diharga Rp 750 ribu sampai Rp  1,5 juta. Menurut manager hotel Dian Graha Rijal. Harga tersebut belum termasuk harga khusus untuk corporate.

” Harga tersebut belum termasuk harga khusus corporate yang kita berikan, sebab setiap corporate mendapatkan hargaa khusus yang berbeda beda,” sebutnya Jumat (12/2/2016).

Bagi pebisnis yang hendak melakukan perjalanan bisnis menuju Pekanbaru, hotel Dian Graha bisa jadi refrensi yang tepat bagi. Hotel Dian Graha terlatak di jalan Gatot Subroto no 7 Pekanbaru, apa bila anda  ingin melakukan reservasi terlebih dahulu dapat menghubungi kontak person di nomor :0853 7495 3863 (nova)