Happy Chef Angkat Tema Classic England

Kamis, 10 Maret 2016 12:28

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Tidak tahu mau nongkrong dan bersantai menghabiskan waktu luang bersama teman, sahabat serta orang tersayang anda. Tidak ada salahnya mencoba menikmati nuansa baru yang dihadirkan oleh cafe yang baru saja hadir di Pekanbaru.

Dimana lagi kalau bukan Happy Chef. Masih datang hitungan minggu, cafe ini hadir. Yaitu pada tangga 18 Februari yang lalu. Dengan misi ingin memberikan pengalaman kuliner nusantara dengan harga yang terjangkau.

Yang disampaikan langsung oleh Iswardi selaku owner Happy Chef. “Misi kita pengen memberikan pengalaman kuliner nusantara dengan harga yang begitu terjangkau untuk semua kalangan yang ingin menikmati,” ungkapnya kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (10/3/2016).

Insiprasi awal membuka usaha kuliner ini yaitu dengan basic si owner yang mempunyai hobi makan atau berwisata kuliner. Serta mempunyai kerabat seorang chef. Maka terciptalah referensi baru lagi untuk dijadikan tempat tongkrongan asik dan seru.

Baca: Resep Praktis Es Timun, Cocok Untuk Buka Puasa

Dilabeli nama Happy Chef tidak mempunyai latar belakang yang terlaku dipikirkan. Hanya dengan keadaan sang owner dan chef yang selalu happy seperti tidak sedang menghadapi beban apapun. Karena itu terfikir untuk memberi nama cafe ini dengan Happy Chef.

“Inspirasi iseng-iseng saja. Sewaktu menggarap konsep saya dan chef tidak terlalu ambil pusing dengan nama, merasa menjalani dengan happy dan gembira, tidak ada salahnya kita beri nama dengan Happy Chef,” katanya lagi.

Untuk konsep tempat, terlihat belum selesai dengan sempurna. Namun penjelasan owner, cafe yang diembani nya ini akan mengangkat suatu konsep dengan ala-ala classic dari England, London.

“Tempat belum 100 persen, tapi kita akan buat ala Clasic seperti yang ada di England, London, maksudnya memang untuk memberikan nuansa baru yang tidak dan belum ada di Pekanbaru ini,” jelasnya.

Mengangkat tema tersebut karena segmen untuk Happy Chef ini lebih untuk ke eksekutif muda, karyawan dan mahasiswa. Namun tidak menutup kemungkinan untuk semua kalangan bisa masuk dan cocok berada di Happy Chef ini.

“Memang untuk segmen kita lebih ke eksekutif muda, karyawan dan mahasiswa, karena kita sesuaiin tempat dan konsep juga. Tapi inginnya ya semua kalangan bisa masuk kesini,” sebutnya.

Nah, penasaran kan. Segera deh merapat ke Happy Chef yang berada di jalan Riau 4 nomor 9, atau jalan Guru (seberang bank Mestika jalan Riau). Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Penulis: Dilla